Sukses

Lilin Aroma Motif Songket untuk Ketenangan Diri & Dekorasi Rumah

Brand AANANDHA mempersembahkan lilin aroma dengan motif songket.

Liputan6.com, Jakarta Tuntutan kota besar membuat wanita dikejar banyak permasalahan, mulai dari urusan pekerjaan hingga keluarga. Kondisi seperti ini dapat membuat pikiran bekerja berat.

Menjawab hal ini brand lilin lokal AANANDHA memperkenalkan lilin beraroma yang dapat membantu wanita menjadi lebih tenang dalam menjalani aktivitasnya yang padat.

Lilin Aroma yang diusung oleh dua orang adik kakak ini Indah Soewady dan Chindera Soewady ini memiliki 6 varian aroma, yaitu French-Berry Hill, Vanilla Parc de Sceaux, Lavender Du Provence, Pink Jardin, Matcha Grove dan Coconut Bay. Lilin ini terbuat dari bahan 100% kelapa sawit alami sehingga aroma yang dihasilkan pun lebih kuat dan tahan lama.

Lilin Aroma Motif Songket AANANDHA

Chindera Soewadi sebagai Chief Operating Officer AANANDHA mengatakan, “Aroma wewangian dapat menciptakan suasana hati sempurna. Wewangian yang tepat dapat membantu kita menyatu kembali dengan diri kita sendiri dan hal-hal yang membuat kita bahagia”.

Menggunakan ukiran motif songket Pacar Cina dari palembang, lilin dari AANANDHA ini juga sangat tepat digunakan sebagai dekorasi di rumah.

 

(mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini