Sukses

6 Gaya Wajib Coba untuk Wanita Usia 30an

Yuk, tampil lebih menarik dan elegan bagi wanita usia 30an.

Liputan6.com, Jakarta Umur bukanlah segalanya. Dengan bertambahnya usia, bukan berarti penampilan Anda ikutan menua. Anda selalu dapat tampil menarik di segala usia, salah satunya umur 30an. Dilansir dari Whowhatwear pada hari Selasa (08/09/2015), inilah enam gaya wajib  coba untuk wanita usia 30an.

Sleeveless Coat

 

Sleeveless coat atau yang dalam bahasa Indonesia jas tanpa lengan ini merupakan perpaduan busana yang menantang. Selain itu, coat ini dapat dijadikan sebagai dress.

Sweaterdress

 

Busana ini cocok dikenakan di udara yang sejuk. Anda dapat memakainya sebagai dress atau memadukannya dengan bawahan seperti legging.

Drop Earing

 

Drop earring ini adalah anting yang memiliki bandul yang menggantung pada telinga. Anting ini terlihat lebih playful dan dapat membuat penampilan Anda lebih kasual.

 

Strapless Dress atau off-shoulder dress

 

 

Jenis busana ini memberikan sentuhan yang sangat pas bagi wanita berumur 30an.

Three Pieces Cut

 

Berikan sentuhan feminim dengan aksesoris. Gaya pakaian pria ini dapat terlihat sangat menarik dan seksi.

Trench Coat panjang

 

Semakin panjang busana yang digunakan, Anda akan terlihat semakin langsing. Dan busana jenis ini cocok baik untuk acara pagi ataupun malam hari.

Belted Jumpsuit

 

Jumpsuit dengan ikat pinggang ini merupakan cara yang paling cocok untuk menonjolkan dan mempercantik pinggang Anda, Selain itu Anda dapat terlihat menarik tanpa berusaha keras. (Ern/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.