Sukses

Hotel Crowne Plaza Kini Hadir di Bandung

Kini telah hadir Crowne Plaza Bandung.

Liputan6.com, Jakarta InterContinental Hotels Group (IHG) secara resmi menghadirkan Crowne Plaza Bandung. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, ini merupakan Crowne Plaza pertama di kota kembang itu.

Hotel ini menawarkan 270 kamar modern dan pilihan fasilitas pertemuan, seperti ballroom berukuran 800 meter persegi berkapasitas 1.000 orang lebih, 12 ruang pertemuan serbaguna yang dilengkapi dengan tim dari Crowne Plaza untuk memastikan jalannya kegiatan, dan lain sebagainya.

Fasilitas lain yang ada di Crowne Plaza Bandung adalah Executive Lounge Club, kolam renang outdoor sepanjang 25 meter, spa, kids club, restoran, dan lain sebagainya. Dari segi lokasi, Crowne Plaza Bandung dekat dengan kawasan pusat kota Bandung.

Untuk jaraknya dengan Bandara Internasional Husein Sastranegara, estimasi waktu tempuh adalah sekitar 30 menit. Hotel ini juga cukup dekat dengan stasiun kereta api di sekitaran Bandung maupun gerbang tol Pasteur.

Jika ingin menikmati sisi lifestyle Bandung, hotel ini berlokasi cukup dekat dengan Jalan Braga yang terkenal dengan kafe-kafe unik dan toko roti lokalnya. Para tamu juga dapat mengunjungi objek wisata bersejarah di Jalan Asia Afrika, berbelanja di fashion outlet, dan mencoba berbagai wahana yang terdapat di indoor amusement park Trans Studio Bandung yang terletak tidak jauh dari hotel.

Crowne Plaza Bandung menawarkan harga khusus selama pembukaan dari USD85.00++ per malam, temasuk sarapan untuk dua orang. Crowne Plaza Bandung adalah hotel Crowne Plaza ketiga di Indonesia, menyusul berdirinya Crowne Plaza Jakarta dan Semarang.


(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini