Sukses

Kapan Saatnya Ganti Pelentik Bulu Mata?

Ini saatnya Anda mengganti pelentik bulu mata.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bulu mata yang lentik memang akan mempercantik tampilan wajah. Sebagian orang beruntung memiliki bulu mata lentik alami sejak lahir. Tapi Anda mungkin adalah salah satu wanita yang perlu menggunakan alat bantu khusus untuk menghadirkannya di wajah.

Itulah mengapa ada pelentik bulu mata. Sejauh ini mungkin Anda berpikir bahwa hanya alat makeup seperti lipstik, eyeshadow, blush dan sejenisnya yang perlu diganti setelah rentang waktu tertentu meski belum habis dipakai.

Pernahkah terbersit di benak Anda untuk mengganti pelentik bulu mata? Seperti dilansir dari situs Instyle.com pada Senin (7/9/2015), alat pelentik bulu mata tak bisa dipakai seumur hidup.

Jika alat itu digunakan setiap hari, maka dalam 3 bulan, silicone pad yang ada di alat itu akan menurun. Anda memang bisa menggantinya dan alat itu bisa bekerja normal kembali dalam 3 bulan lainnya.

Namun setelah masa itu pelentik bulu mata Anda tak akan bekerja optimal lagi. Oleh karenanya, Anda disarankan mengganti pelentik bulu mata 6 bulan sekali.

 

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.