Sukses

Promo Parfum Branded Murah di Lakupon

Ini promo parfum branded dari Lakupon.com

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mendambakan kesegaran dan keharuman setiap saat? Tampilanmu makin terlihat sempurna dengan parfum yang wangi. Ssstt, Parfum yang kamu gunakan bisa menunjukkan kepribadian juga loh.

Untuk itu, penting sekali memilih parfum yang tepat untuk meningkatkan penampilanmu. Kini, Lakupon menjual berbagai macam parfum branded dengan harga promo yang hanya bisa didapatkan DI SINI.

 

1. Calvin Klein
• Calvin Klein IN2U for HER: Sicilian Bergamot, Pink Grapefruit, red currant leaves, orchid, white cactus, amber, red cedar and vanilla. Hanya Rp 350,000.
• Calvin Klein Be Unisex: Aroma kayu yang lembut, cocok untuk pria dan wanita. Diskon hingga 49%, hanya Rp 385.000.
• Calvin Klein One Unisex: Kombinasi aroma jeruk, bunga dan herba yang segar. Bisa digunakan pria dan wanita hanya Rp 335,000 untuk wangi yang tahan lama.

Foto: Lakupon.com

 

2. Bvlgari
• Bvlgari Petits et Mamans: Top Note : Sicilian Orange, Bergamot, Brazilian Rosewood. Middle Note : Sunflower, Chamomile, Rose. Base Note : Iris, Vanilla, White Peach. Hanya Rp 425,000 dan hemat hingga 65%.
• Bvlgari Omnia Amethyste: Top Note : Pink Grapefruit, Green Notes. Middle Note : Iris, Rose. Base Note : Woodsy Notes, Heliotrope. Parfum ini diskon hingga 50%, hanya Rp 450,000.
• Bvlgari Aqua Amara Man: Aroma Top Note: Sisilia Mandarin. Hanya Rp 560,000, diskon hingga 44%.

Foto: Lakupon.com

 

3. Gucci
• Gucci Guilty Intense: Aromanya terdiri dari mandarin orange dan pink pepper. Di ikuti dengan aroma violet, lilac dan heliotrope. Cocok untuk parfum malam hari. Hanya Rp. 790,000 Diskon hingga 34% di Lakupon.com
• Gucci Flora: Komposisinya terdiri dari Citruses, Peony, Rose, Osmanthus, Patchoull, dan Sandalwood. Beli parfum Gucci ini diskon hingga 26% menjadi Rp. 725,000.

Foto: Lakupon.com

 

4. Davidoff Coolwater Man
Karakter aroma yang tajam, maskulin dan simple, cocok untuk pria yang dinamis. Hanya Rp. 309,000 Diskon hingga 54% di lakupon.com.

Foto: Lakupon.com

 

5. Britney Spears Midnight
Main accords aroma Fruity, Sweet, Vanilla, Nutty, Floral, Powdery. Hanya Rp 425,000 dengan aroma unik berbeda.

Foto: Lakupon.com

 

6. Marc Jacobs Daisy Dream
Parfum keluaran Marc Jacobs ini adalah salah satu yang paling best seller! Dengan aroma leci dan anggur ditambah bunga daisy yang lembut. Coocok untuk kamu, wanita yang feminine. Hanya Rp. 800,000 Diskon parfum ini hingga 39%!

Foto: Lakupon.com

 

7. Aigner Black Ice Drops
Parfum ini memiliki perpaduan aroma, amber, mandarin orange, musk, pink grapefruit, neroli dan bergamot. Lakupon.com menjual parfum ini Rp. 325,000 dengan diskon hingga 54%.

Foto: Lakupon.com



8. Estee Lauder Pleasure
Paduan aroma bunga yang menawan dan bertahan lama hingga 10 jam. Rasakan aroma lembutnya hanya Rp 850,000 di Lakupon.com.

Foto: Lakupon.com


Untuk belanja online aman dan murah, Anda bisa kunjungi Lakupon.com. Lakupon.com, daily deals Indonesia termurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma Lakupon.com solusinya.

 

(Stefani Supratman - Lakupon)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.