Sukses

Sambut September, Rihanna Pamer Dada di Instagram

Rihanna berpose pamer dada untuk pemotretan Dior

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam lalu penyanyi asal Amerika Rihanna mengunggah beberapa foto di akun instagram pribadinya, @badgalriri. Pemotretan untuk Dior Magazine ini sukses menonjolkan sisi edgy dan fearless yang begitu kuat dari pelantun lagu Diamond tersebut.

Tampak Rihanna berpose dengan ekspresi yang dingin mengenakan gaun berstruktur dari bahan mesh transparan yang begitu mencuri perhatian. Ia tak mengenakan dalaman sehingga payudaranya terlihat samar-samar dari balik gaun tersebut. Walaupun dadanya terekspos, tapi di foto ini Rihanna tidak tampak seronok, ia justru terlihat artistik dan sangat high-fashion.

Ini bukanlah pertama kalinya Rihanna berpose memamerkan dada di depan kamera. Sebelumnya ia pernah menghebohkan dunia ketika mengenakan gaun tembus pandang yang terbuat dari kristal saat tiba di red carpet CFDA Awards 2014. Juga saat menghadiri helatan AmFAR Inspiration Gala 2014 mengenakan gaun putih yang mengekspos payudara (VYO/NAD)

Foto : Instagram.com/badgalriri

         

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.