Sukses

Transformasi Alis Kate Middleton Setelah Jadi Keluarga Kerajaan

Berikut transformasi bentuk alis Kate Middleton sebelum dan sesudah menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton terkenal sangat konsisten terhadap gaya busana dan riasannya. Namun jika Anda memperhatikan dengan teliti dan mengikuti perkembangan gayanya, Anda akan menemukan satu hal dari bagian tampilannya yang berubah secara drastis. Apakah itu? apakah bagian rambut? bukan, meski rambutnya sedikit mengalami perubahan warna, namun yang menjadi fokus perubahan tersebut terdapat pada alisnya.

Anda dapat melihat perbedaannya pada foto yang dilansir dari situs Glamour, Selasa (2/9/2015), berikut ini yang merupakan foto yang diambil saat pertungannya dengan Pangeran Williams pada tahun 2010.

Kate Middleton mengubah gaya alisnya setelah menjadi keluarga kerajaan

Kemudian bandingkan dengan dua foto terakhirnya yang diambil pada tahun 2015 ini. Gaya alis dari Kate Middleton mengalami transformasi. Perempuan yang dipanggil dengan The Duchess ini selalu menjadi penggemar alis yang penuh dan Kate selalu membuat alisnya rapi dengan lengkungan di bagian ujung bawah.

Kate Middleton mengubah gaya alisnya setelah menjadi keluarga kerajaan

Namun dalam beberapa tahun terakhir Kate mulai membentuk batas pada alisnya dengan menciptakan garis yang lebih pendek dan tidak melengkung seperti sebelumnya. Kate juga membuat ukurannya lebih halus dan warna yang lebih lembut.

Sungguh menarik fenomena transformasi alis ini memang menjadi perhatian di Hollywood, tidak ada aturan yang pasti lagi tentang gaya alis, hanya dengan melihat apakah gaya tersebut sesuai dengan dirinya. Tidak diketahui pasti alasan Kate Middleton mengubah gaya alisnya, yang pasti ini akhirnya menjadi mode baru yang dapat menginspirasi banyak orang. Bagaimana dengan pilihan mode alis Anda? (mit/nad)

Kate Middleton mengubah gaya alisnya setelah menjadi keluarga kerajaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini