Sukses

Biar Tetap Cantik, Raisa Gunakan Pelindung Mata Saat Olahraga

Dengan teknologi terbaru antipantulan dan antidebu

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan terpancar dari mata, inilah yang menjadi salah satu rahasia sukses Raisa memukau penggemar dan pengunjung yang hadir di acara yang digelar produk optik Crizal, Cinemajam, Minggu (30/8/2015). Dalam acara fun running ini, Raisa tampil sporty dengan atasan cape abu-abu dan hot pants biru plus sneakers oranye.

Penyanyi Jatuh Hati ini terlihat antusias berlari bersama pengunjung lainnya dengan menggunakan pelindung pada mata cantiknya. Ya, Raisa berlari menggunakan lensa kontak dari Crizal. Apakah softlense aman digunakan saat berolahraga?

Gunakan Soflens anti debu dan anti pantulan membuat Raisa tetap cantik meski sedang berolahraga

"Crizal aman terhadap aktivitas olahraga karena dilengkapi teknologi terbaru antipantulan pada lensanya dan antidebu," jelas James E. Rahakbauw, Marketing Manager Crizal usai fun running.

Setelah berlari di siang hari, Raisa kembali menghibur para pengunjung di malam hari dengan menyanyikan beberapa lagu andalannya. Sebelumnya, Cinemajam juga diramaikan dengan acara nonton bareng. Crizal berharap Cinemajam dapat mengedukasi masyarakat tentang penggunaan softlens ketika berolahraga. (mit/nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.