Sukses

Rayakan 1 Dekade, Nicholas Kirkwood Berkunjung ke Jakarta

Merayakan 10 tahun label Nicholas Kirkwood, sang desainer datang ke Jakarta perkenalkan koleksi spesial.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perancang sepatu ternama di dunia, Nicholas Kirkwood, merayakan 10 tahun labelnya berdiri. Merayakan 1 dekade eksistensi label sepatu asal London itu, Kirkwood meluncurkan koleksi berisi 10 pasang sepatu.

Action figur di cerita anak dan masa 1980an menjadi inspirasi dari koleksi itu. Era 1980an adalah waktu di mana Kirkwood mengalami masa muda. Jika Anda ingin memilikinya, koleksi sepatu itu tersedia secara pre-order di butik On Pedder. Pesanan pada Oktober 2015 akan tiba pada Maret 2016.

Juga dalam rangka perayaan 10 tahun Nicholas Kirkwood, sang desainer hadir di Jakarta pada Sabtu 17 Oktober 2015. Tepatnya di butik On Pedder Plaza Indonesia. “`10` mengeksplorasi konsep menjadi anak usia 10 tahun lagi dan tentang kesenangan menemukan sesuatu yang baru untuk pertama kalainya,” ucap Kirkwood mengenai koleksinya, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Sambungnya, “Ini tentang kreativitas, pembaruan, dan reinterpretasi bentuk serta gaya yang sudah menjadi signature saya selama lebih dari 10 tahun”. Bagaimana Anda siap memesan koleksi spesial 1 dekade Nicholas Kirkwood.


(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini