Sukses

3 Tujuan Wisata di Eropa Saat Musim Gugur

Saat musim gugur, beberapa tempat di Eropa ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah.

Liputan6.com, Jakarta Mulainya musim gugur membuat banyak keluarga merencanakan liburan. Setelah beraktivitas di musim panas, anak-anak sekolah, para orang tua bekerja, mahasiwa belajar, dan kegiatan lainnya, musim gugur adalah momen yang tepat untuk melakukan rehat sejenak.

Eropa merupakan salah satu destinasi wisata yang dapat Anda jadikan pilihan berlibur di musim gugur. Pemandangan alamnya yang elok dan suasana kotanya yang nyaman, membuat Anda betah berlama-lama menghabiskan liburan di Eropa. Berbagai tempat wisata tersedia, mulai dari tempat wisata yang menawarkan pemandangan alam, tempat wisata modern, hingga wisata malam untuk berpesta.

Nah, Anda ingin tahu tempat apa saja yang tepat untuk Anda jadikan tujuan wisata saat mengunjungi Eropa di musim gugur, berikut ulasannya seperti dilansir dari Torontosun, Kamis, (27/8/2015).

BRUSSELS

Tempat wisata di Eropa yang tepat Anda kunjungi ketika musim gugur

Di Brssels Anda dapat melihat bangunan yang paling indah berlapir emas yaitu gereja St Catherine. Selain itu terdapat tempat yang lebih baik lagi yaitu di alun alun gereja ini terdapat jejeran tempat minum bir Belgia dan makanan khas kerang Belgia. Terakhir jangan lupa untuk mengunjungi The Magritte Museum untuk menelusuri kehidupan dan karya seni dari Rene Magritte.

LISBON

Tempat wisata di Eropa yang tepat Anda kunjungi ketika musim gugur

Lisbon merupakan kota yang indah dengan bukit-bukit serta jalan yang berliku. Di sisi jalan terlihat benteng tua. Anda juga dapat menghabiskan liburan di pantai yang besar dengan air yang semakin indah di musim gugur.

Selain itu daerah-daerah di Portugal ini juga merupakan salah satu tempat wisata termurah di Eropa. Kemudian jangan lewatkan indahnya Desa Sintra yang merupakan istana di puncak bukit yang memiliki asitektur seperti di dongeng-dongen.

SLOVENIA

Tempat wisata di Eropa yang tepat Anda kunjungi ketika musim gugur

Slovenia adalah gugusan kecil yang diapit oleh Itali, Austria, Hungaria, dan Kroasia. Tempat ini memiliki sungai yang indah dan kastil yang berdiri kokoh di puncak bukit kecil. Arung jeram adalah hal yang menyenangkan yang dapat Anda lakukan di tempat ini. Selain itu, Anda juga bisa melakukan aktivitas olahraga alam lainnya, seperti hiking di bukit luhur hingga berjalan ke pantai Adriatik.

Satu tempat yang tidak mungkin Anda lewatkan adalah melakukan perjalanan ke Danau Bled, yang terdapat danau-danau hijau yang berkilau serta sebuah pulau kecil dengan sebuah gereja di sana. Ini merupakan tempat tercantik dan terindah yang mungkin Anda temukan dalam perjalanan musim gugur Anda ke Eropa. Selamat berlibur. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.