Sukses

Kue Pernikahan Ini Menyimpan Rahasia Unik

Desain kue pernikahan yang tidak biasa ini beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya ketika dalam mengurus pesta pernikahan, calon mempelai laki-laki dan perempuan memiliki ide yang berbeda untuk desain kue pernikahan? Inilah yang terjadi pada pasangan di Bedfordshire, Kia dan Billy Bunning, yang menikah pada 14 Agustus lalu 2015.

Kia menginginkan kue dengan desain klasik sementara Billy menginginkan kue yang menggambarkan cintanya, yaitu menjadi superhero bagi Kia.

Sebelum menjadi masalah yang besar, untungnya mereka menemukan solusi sempurna yaitu dengan membuat kue istimewa dan unik. Kue yang dibuat di toko kue Tier by Tier di Milton Keynes, London, ini dapat membuat 2 tema dalam 1 kue.

Kue pernikahan unik ini kombinasi modern dan tema superhero

Jika dilihat dari depan kue pernikahan ini seperti layaknya yang ada pada tradisi dengan desain yang klasik. Namun dari belakang Anda dapat melihat campuran dari tokoh superhero seperti Captain America, Spider Man, Batman dan Iron Man.

Kue pernikahan unik ini kombinasi modern dan tema superhero

Aneh memang, namun hadirnya kue 4 tingkat ini menjadi solusi untuk pernikahan mereka. Kue ini menjadi kesepakatan yang solid antara kedua pasangan suami istri ini.

Kue unik ini akhirnya beredar di akun Facebook. Hingga kini lebih dari 100 ribu orang memberikan `likes`. Kue tersebut terdiri dari campuran coklat dan vanilla sponge yang dibuat selama lebih dari 40 jam.

Kue pernikahan unik ini kombinasi modern dan tema superhero

"Jika dilihat dari satu sudut ruangan, kue itu tampak seperti kue pengantin yang biasanya. Tapi saat kami memutar kuenya untuk dipotong, tamu-tamu menyadari bentuk kue pernikahan kami dan mengambil fotonya. Jadi foto kue pernikahan yang unik ini sampai ke dunia maya" Ujar Kia seperti dilansir dari situs Metro pada Rabu (26/8/2015).

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.