Sukses

David Beckham Bintangi Film Brand Fesyen BELSTAFF

David Beckham ikut bermain di film terbaru merek fesyen BELSTAFF, bekerja sama dengan para stylish senior lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Bintang Bola Dunia, David Beckham mendapatkan peran utama dalam film terbaru berjudul 'Guy Ritchie'. Selain mengolah bola di lapangan, ia tenyata juga memiliki bakat dalam berakting.

Ayah dari empat orang anak ini baru saja diresmikan sebagai wajah dari brand fesyen BELSTAFF dan sekaligus menjadi bintang di film pendek untuk brand fesyen tersebut.

David Beckham bintangi film terbaru dari merek fesyen BELSTAFF

Beckam akan beradu peran dengan sederet Stylish Internasional seperti Harvey Keitel, Katherine Waterston, Cathy Moriarty dalam film yang akan ditayangkan di Meksiko ini. Memiliki superstar seperti Bechkam , Liv Tyler, selaku production house yang menggarap film ini yakin dapat menarik perhatian masyarakat pecinta fesyen.

David bechkam sendiri merasa senang ikut bergabung dengan karya film ini dan ia tidak sabar untuk menyaksikan respon dari masyarakat dengan aktingnya. "Saya selalu suka menantang diri saya sendiri. Syuting di gurun Meksiko dengan BELSTAFF dan tim, belum lagi bekerja sama dengan Harvey, Cathy dan Katherine adalah sebuah petualangan yang tidak akan pernah saya lupakan" ujarnya seperti melansir dari Dailymail, Jumat (21/8/2015).

David Beckham bintangi film terbaru dari merek fesyen BELSTAFF

Film ini akan diputarkan selama New York Fashion Week digelar, dan akan ditayangkan perdana pada tanggal 21 September mendatang. Ini memang bukan pertama kalinya Bechkam bekerja sama dengan merek yang terkenal dengan jaket kulitnya ini, sebelumnya Beckham telah menjadi model dari dua koleksi BELSTAFF. Hal ini yang membuat kerjasama di film terbaru ini berjalan dengan mudah. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini