Sukses

Hotel Pullman Jakarta Perdana Hadirkan Pameran Pernikahan

Untuk pertama kalinya, hotel Pullman Jakarta menghadirkan Pameran Pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pullman Jakarta Indonesia dan Weddingku berkolaborasi mempersembahkan pameran “The Journey" Weddingku Open House 2015 by Pullman Jakarta Indonesia. Acara ini akan digelar pada 29-30 Agustus 2015 di Grand on Thamrin Ballroom mulai pukul 10:00 – 21:00 WIB.

Acara di akhir pekan tersebut menampilkan berbagai venue perkawinan terbaru di Pullman Jakarta Indonesia - baik indoor maupun outdoor - yang dapat disesuaikan untuk setiap jenis acara perkawinan. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan lebih dari 25 vendor perkawinan terkemuka seantero Jakarta yang akan menawarkan berbagai pelayanan perencanaan perkawinan tradisional dan kontemporer mulai dari gaun pengantin, fotografi, tata rias, dekorasi dan sebagainya.

Melalui acara tersebut, Pullman Jakarta Indonesia bekerjasama dengan Weddingku menawarkan berbagai fasilitas pernikahan terbaik dengan kualitas layanan bintang 5 dengan harga yang relatif terjangkau, yakni mulai dari Rp. 338 juta ++ untuk 500 pax. Diharapkan dengan adanya kerjasama dengan Weddingku ini, Pullman Jakarta Indonesia dapat membantu para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, untuk tempat pernikahan, Pullman Jakarta Indonesia menawarkan Grand on Thamrin Ballromm seluas 1.046 meter persegi, yang dapat mengakomodir 500 hingga 1000 tamu. Tempat indoor lainnya adalah Hesa. Terletak pada lantai 3 area The Linkar, HESA merupakan ruangan berkaca yang menawarkan pemandangan indah kota Jakarta khususnya Jalan Thamrin. Ruangan ini berkapasitas 60-100.

Dengan mencuatnya tren perkawinan outdoor dan semi-outdoor, Pullman Jakarta Indonesia menawarkan 2 area outdoor terbaru, yaitu Veranda yang memandang langsung ke area kolam renang dan Una yang memberikan suasana romantis dengan pemandangan langit-langit kota Jakarta.

Anda jadi semakin punya banyak pilihan tempat dan vendor pernikahan bukan?

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.