Sukses

Pembukaan Butik Busana Muslim Zuikaffah

Butik Zuikaffah resmi berdiri.

Liputan6.com, Jakarta Mode busana muslim di Indonesia kini semakin berkembang. Sederet desainer busana muslim pun mengeluarkan koleksi-koleksinya dengan ciri khasnya sendiri. Begitu pula dengan Mila Meiliasari, desainer busana muslim yang namanya mulai dikenal pecinta fesyen muslimah.

Wanita yang akrab disapa Mei ini resmi membuka butik Zuikaffah yang bertempat di perkantoran Golden, Durian Raya, Jagakarsa, Sabtu (7/11/2015). Persemian butik ini dilakukan oleh istri wakil walikota Jakarta Selatan, Irma Achjati Husein. Dalam pembukaan butik Zuikaffah ini ditampilkan trunk show dari koleksi-koleksinya.

Mei selalu menggunakan motif khas Indonesia yang mengandung unsur etnik dan budaya seperti batik dan songket dalam setiap koleksinya. Koleksinya ini juga diusung dengan tagline `limited` dan `chic`. Disebut limited karena Zuikaffah hanya mengeluarkan 1 set untuk masing-masing ukuran, S, M, L, XL dan XXL.

"Ini kami lakukan untuk menjaga eksklufitas dalam setiap rancangan kami. Dengan begitu kami berharap setiap perempuan yang mengenakan Zuikaffah merasa istimewa," ujar Mei saat pembukaan butik miliknya. Kesan Chic juga ditampilkan Zuikaffah dengan tetap menyeimbangkannya dengan kenyamanan dan kesopanan baju muslimah, baik dalam hal pemilihan bahan, desain dan cuttingnya. Koleksi Zuikaffah dominan dengan desain cutting A-Line agar menutupi seluruh tubuh tanpa memperlihatkan lekukan.

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini