Sukses

3 Riasan Mata Natural yang Cocok untuk Keseharian

Ini 3 variasi riasan mata yang dapat Anda jadikan referensi untuk tampil natural dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Anda tentu ingin memiliki mata yang indah bukan? Anda dapat tampil lebih menawan dengan pancaran mata yang cantik namun tidak berlebihan.

Gunakanlah sedikit riasan pada mata Anda. Anda dapat melakukannya dengan riasan yang natural agar sesuai untuk digunakan sehari-hari baik untuk bekerja atau sekedar bertemu teman dan jalan sore.

Nah ingin tahu bagaimana merias mata yang natural untuk keseharian, berikut ini 3 variasi riasan mata yang dapat Anda jadikan referensi seperti dilansir dari situs Elle pada Jumat (21/8/2015).

 

1. Gunakan Liner Biru

Ini tiga variasi riasan mata yang natural dan tepat digunakan untuk aktivitas sehari-hari

Memberikan garis biru pada bagian sudut mata membuat mata Anda terlihat bercahaya. Gunakan warna silver atau putih terang untuk komninasi di bagian sudut lainnya. Untuk menghasilkan mata yang lebih besar, terakhir sapukan eye liner hitam di atasnya.

 

2. Gunakan Warna Perunggu atau Emas

Ini tiga variasi riasan mata yang natural dan tepat digunakan untuk aktivitas sehari-hari

Warna perunggu dan emas memiliki pancaran sinar yang elegan. Untuk Anda yang tetap ingin tampil natural dan anggun, menggunakan warna perunggu dan mengkombinasikannya dengan warna putih terang atau silver di bagian kelopak mata dapat membuat penampilan Anda lebih sempurna dengan mata yag bercahaya.

 

3. Gunakan Hijau Terang

Ini tiga variasi riasan mata yang natural dan tepat digunakan untuk aktivitas sehari-hari

Warna hijau merupakan salah satu warna yang memberikan kesan natural. Pilihlah warna hijau terang untuk riasan mata agar mata Anda terlihat natural namun tetap bercahaya dan memesona. Garis mata Anda dapat dipertegas dengan menggunakan eye liner pada bagian bawah mata.

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini