Sukses

Gigi Hadid Gantikan Cara Delevingne Jadi Bintang Topshop

Topshop memilih Gigi Hadid sebagai bintang iklan koleksi Fall/Winter 2015.

Liputan6.com - Salah satu seleb muda yang namanya tengah wara-wiri di panggung hiburan internasional adalah Gigi Hadid. Selain berkiprah di layar, Gigi juga dikenal sebagai model.

Menjadi model untuk Guess dan Maybelline adalah contoh kerjanya di bidang itu. Kini Gigi menambah hal baru untuk portofolio modellingnya.

Seperti dilansir dari situs DailyMail pada Kamis (20/8/2015), untuk koleksi Fall/Winter 2015, Topshop memilih Gigi sebagai bintang iklannya. Ia menjadi penerus top model Inggris, Cara Delevingne.

“Ini 100% keren. Saya suka semua dari Topshop. Saya adalah fans terbesar karena mengenakan produknya tak pernah terasa seperti dipaksakan atau seperti sedang pose. Hal itu juga merupakan gaya saya,” ucap Gigi tentang Topshop.

Sementara itu, mengenai dipilihnya Gigi, label asal Inggris yang berdiri tahun 1964 itu mengatakan bahwa Gigi memiliki gaya yang effortless dan memiliki keberadaan kuat di sosial media.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini