Sukses

MesaStila Challenge Ultra 2015, Lari Berlatar Keindahan Jateng

Tertarik untuk berlari dengan latar keindahan pemandangan Jawa Tengah?

Liputan6.com, Magelang Tahun 2015 ini resort MesaStila kembali menggelar acara MesaStila Challenge Ultra. Sensai lari melewati 5 gunung di Jawa Tengah, termasuk Merapi dan Merbabu, bisa didapatkan di sini.

Lomba lari ini tersedia dalam beberapa kategori, yakni kategori pendek 13K, 21K, 42K, dan kategori Ultra 65K dan 100K. Katregori pertama diadakan pada tanggal 11 Oktober 2015 dimulai dari Stasiun Kereta Api Ambarawa. Kategori ke dua akan diadakan pada tanggal 9-10 Oktober 2015 dimulai dari MesaStila.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, MesaStila yakin suasana unik yang jauh dari kota dengan pemandangan indah akan menarik banyak pengunjung. Sebanyak 700 peserta ditargetkan berpatisipasi dalam lomba, baik pelari lokal maupun dari  sekitar 25 negara asing.

Dengan mengikuti MesaStila Challenge Ultra, para pelari lintas alam (trail runners) akan mendapatkan kualifikasi setara dengan Ultra Trail Du Mont Blanc (UTMB) di Eropa, dimana untuk marathon 42K mendapatkan 1 poin, Ultra 65K mendapatkan 2 poin dan Ultra 100K mendapat 3 poin.

Didukung oleh Kementerian Pariwisata Indonesia melalui Pesona Indonesia, kegiatan ini diharapkan mendukung pertumbuhan pariwisata di daerah Jawa Tengah khususnya dan Indonesia di peta dunia olahraga lari bertaraf Internasional.

Anda tertarik berlari dengan latar keindahan pemandangan? Kunjungi www.mesastila.fonesport.com untuk pendaftaran.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.