Sukses

Foto Palsu Pernikahan Jennifer Aniston

Baru-baru ini diunggah foto Jennifer Aniston dengan gaun pengantinnya –yang ternyata bukan foto Aniston.

Liputan6.com, Jakarta Pesta pernikahan Jennifer Aniston yang tidak diumumkan sebelumnya membuat kehebohan di dunia maya bersama dengan Hollywood.
Ini mengantarkan sebuah fanpage Aniston tidak terverifikasi mem-posting salah satu foto yang diakui dari pernikahan, membuat jagad fans club Aniston makin ramai. Foto tersebut mendapat sekitar 350.000 like sejak diposting di Facebook.
Namun, ada satu masalah mengenai foto itu: itu bukan foto Aniston.
Foto yang kini sudah ditarik menunjukkan seseorang dengan rambut pirang, diambil dari belakang, mengenakan gaun pengantin panjang. Namun beberapa fans curiga, dengan kesukaan Aniston pada gaya minimalis, apa mungkin ia memilih gaun pengantin yang meriah itu?
Setelah diperhatikan lebih lanjut, itu bukan foto Aniston. Selain bentuk tubuh dan struktur wajah yang berbeda, foto itu diketahui merupakan portfolio desainer Israel Dimitrius Dalia dalam koleksi 2014, menurut Elle Online. Di AliExpress.com, variasi dari dress itu bisa dibeli dengan harga $206,17 (Rp 2,85 juta).

foto: Dimitrius Dalia

Penonton kecewa, karena tidak jadi melihat gaun yang dikenakan Aniston –“sederhana, namun cantik. Warnanya antara off-white dan cream,” begitu deskripsi gaun Aniston menurut People. Namun, yang pasti, Aniston terlihat cantik. (Ikr/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.