Sukses

Bobobobo.com Kembali Dukung Insan Kreatif Lokal Indonesia

Dapatkan hal yang unik dan baru berbelanja di Bobobobo.com dalam perayaan HUT RI 70 yang bertepatan dengan ulang tahun kedua Bobobobo.com

Liputan6.com, Jakarta Di puncak perayaan ulang tahun kedua Bobobobo.com yang juga bertepatan dengan HUT RI ke 70, Bobobobo.com kembali memberikan dukungannya untuk mengapresiasi anak bangsa yang kreatif dan multi talenta.

Gift Card yang berisi karya seniman lokal Indonesia

Dukungan yang diberikan market online ini yaitu membentuk kolaborasi kerja dengan delapan artis kreatif berbakat indonesia, diantaranya Ykha Amelz (ilustrator), Adi Putra (fotografer), Kendra Ahimsa (Ilustrator), Jatidiri Ono (Desainer Grafis),Annisa Aprianinda (Ilustrator Heimlo), Ruth Marbun (Ilustrator Bollu), Jordan Marzuki (Ilustrator Balletcats) dan Hilarius jason (Fotografer).

Gift Card yang berisi karya seniman lokal Indonesia

Masing-masing artis membuat satu jenis karya yang sesuai dengan gaya mereka. Konsepnya juga seputar penggambaran tentang logo bobobobo.com. Ternyata hasilnya di luar dugaan, sangat menarik dan membuat orang-orang terkesan bahkan ketika pertama kali melihatnya. Bobobobo.com sangat bangga dengan hadiah yang eksklusif ini.

Gift Card yang berisi karya seniman lokal Indonesia

Masih dalam suasana perayaan kemerdekaan, Bobobobo.com juga memperkenalkan "Fitur hadiah", dimana konsumen dan membeli produk apa saja di bobobobo.com, dan mengirimkannya sebagai hadiah untuk orang-orang tersayang.

Untuk setiap pengiriman Bobobobo.com juga memberikan kartu ucapan secara gratis yang di dalamnya menampilkan karya seni dari delapan artis lokal diatas. Promo ini akan belaku mulai dari tanggal 17 Agustus 2015.

Gift Card yang berisi karya seniman lokal Indonesia

"Kami melihat seniman ini tidak hanya sebagai teman dan mitra kami, tetapi juga sebagai agen seni yang membentuk Lanskap di Indonesia kreativitas. Mereka semua masih muda usia, namun mereka memiliki bakat, mereka membuat yang terbaik dan mereka bekerja keras untuk itu. itulah mengapa kami memberikan penghargaan kepada mereka dan kita tidak bisa lebih bangga telah bekerja dengan mereka semua. Kami berharap kolaborasi ini akan membuka gerbang baru inisiatif artistik dan kolaboratif di masa depan, "ujar Jimmy Akili, CEO dan pendiri Bobobobo.com, seperti dikutip dari rilis media yang diterima tim Liputan6.com, Selasa (18/8/2015). (Mit)

 Gift Card yang berisi karya seniman lokal Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.