Sukses

Caitlyn Jenner Bikin Label Fesyen untuk Transjender

Caitlyn Jenner, yang dulunya dikenal sebagai Bruce Jenner, kini tengah menyiapkan lini fesyen untuk kaun transjender.

Liputan6.com, Jakarta Tak mau hanya sekadar menjadi pejuang untuk dirinya sendiri. Caitlyn Jenner, yang dulunya dikenal sebagai Bruce Jenner, kini tengah menyiapkan lini fesyen untuk kaun transjender.

Tak main-main, ia kini bahkan kini sudah berada di ujung persiapan rencananya ini. Dikutip melalui Star, Caitlyn dikabarkan meminta nasihat pada ketiga anak tirinya Kourtney, Kim, dan Khloé Kardashian yang memang telah sukses dengan label busana Kardashians.

Meski masih belum mengungkapkan apa nama label fesyennya, namun sumber terdekat dengan Caitlyn mengatakan merek dan model fesyennya akan mengutamakan fitur-fitur busana yang menonjolkan kebutuhan para transjender. Baik sebelum maupun sesudah menjalani proses transisi.

Perhatian khusus Caitlyn terutama adalah pada sepatu. Ini didasarkan pada pengalamannya untuk mencari sepatu yang sesuai dengan ukuran kakinya 12 yang ternyata tidaklah mudah.

Selain itu, kaki merupakan bagian tubuh yanng nyaris tidak menjalani proses transisi pada transjender. Hingga kini, ia bahkan harus mengenakan sepatu yang dipesan khusus sesuai ukuran kakinya. 

Jadi, sampai jumpa di Fashion week, Caitlyn Jenner!

(Elizabeth Swanti)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini