Sukses

Bentuk dan Perpaduan Celana Kulot untuk Setiap Bentuk Tubuh

Apapun bentuk tubuh Anda, coba baca, pelajari dan praktikkan tips untuk memakai kulot sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

Liputan6.com - Celana model kulot ini menduduki posisi yang cukup lama sebagai trend fesyen dunia. Hal ini bisa merupakan bukti konkrit bagaimana seharusnya Anda yang belum pernah tampil dengan setelan gaya kulot ini untuk segera mencobanya.

Mungkin sebagian dari Anda mengalami kesulitan mencocokan model kulot dengan bentuk tubuh Anda. Tak perlu bingung. Seperti dilansir dari situs Telegraph pada Kamis (13/8/2015), berikut ini model-model kulot yang sesuai bentuk tubuh Anda.

 

Bentuk tubuh segitiga
Kulot bukan hanya membuat Anda tampil up-to-date dengan trend. Modelnya yang lebar pada bagian kaki dapat
membantu menutupi bagian bawah tubuh Anda yang lebih lebar. Seimbangkan tampilan Anda dengan heels yang dapat membuat kaki Anda tampak lebih panjang.

 

Bentuk badan persegi panjang
Kaki dari bentuk tubuh ini akan terlihat sangat panjang. Selain itu, bentuk tubuh seperti lelaki juga akan terlihat pada mereka. Berikanlah sedikit sentuhan feminin pada penampilan Anda dengan memadukan flats yang dihiasi pernak-pernik dan pakaian yang  berwarna pastel.

 

Bentuk badan persegi/kotak
Bayangan garis A-line dapat menyamarkan bagian tengah tubuh Anda yang lebar. Padukan kulot dengan
dengan boxy knit. Untuk memberikan kesan tubuh yang lebih tinggi, Anda dapat menggunakan boots yang memiliki heels.

 

Bentuk tubuh seperti jam pasir
Tonjolkan bagian pinggang Anda yang kecil dengan memberikan potongan pada bagian pinggang. Caranya bisa dengan memasukan baju atau dengan menggunakan tali pinggang. Heels dengan tinggi medium akan memberikan kesan tubuh yang lebih tinggi dan nyaman.

 

Cullotes slimming

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini