Sukses

Liburan Menyenangkan di Pantai ala Rihanna

Ini cara berlibur di pantai yang terinspirasi dari liburan mewah Rihanna.

Liputan6.com - Siapa yang tidak suka berlibur di pantai? Ada banyak cara untuk menjadikan liburan di pantai lebih menyenangkan selain dengan melihat indahnya gulungan ombak di atas pasir putih bak berlian.

Seperti dilansir dari situs Elle pada Rabu (12/8/2015), cara penyanyi Rihanna dalam menikmati pantai bisa jadi inspirasi. Rihanna selalu menghabiskan liburan di pantai dengan mencoba olahraga air yang memicu adrenalin namun tetap menyenangkan.

Dalam kesempatan berliburnya baru-baru ini, Rihana mengunjungi pantai Karibia. Berlayar menggunakan kapal pesiar mewah, olahraga air, dan laut sejernih kristal untuk sejauh mata memandang.

Keseruan Liburan ke pantai terinspirasi dari liburan Rihana ke Karibia

Tak bisa mengikutinya menggunakan kapal pesiar? Jangan kahwatir. Seharian beralaskan air garam dan meratapkan langit dengan terik matahari juga bisa begitu menyenangkan.

Ketika menikmati pantai, jangan gunakan aksesoris yang berlebihan. Berpakaianlah secara sederhana dan nyaman agar Anda bisa meniknatinya secara maksimal tanpa ribet dengan pakaian di tubuh.

Keseruan Liburan ke pantai terinspirasi dari liburan Rihana ke Karibia

Mencoba pengalaman olahraga air seperti speedboat sangatlah menyenangkan. Hiburan ini dapat memacu adrenalin Anda, benar-benar cepat. Namun tentunya perhatikan keselamatan, yakni dengan menggunakan peralatan yang lengkap seperti pelampung.

Anda dapat mencoba untuk hal yang lebih ekstrem seperti membalikkan speedboat di tengah laut. Ini akan menambah keseruan tentunya. Setelah puas bermain air, Anda dapat menikmati pemandangan laut dari atas kapal sambil meneguk minuman dingin. Segar dan natural, suasana ini akan menemani Anda di sepanjang sore.

Terakhir, ketika siang sudah mulai berganti malam, jangan lupa untuk mengabadikan momen matahari terbenam. Ini merupakan kenang-kenangan paling penting ketika berlibur dipantai. Yuk rencanakan liburan ke pantai Anda bersama orang-orang tersayang.

Keseruan Liburan ke pantai terinspirasi dari liburan Rihana ke Karibia

(mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini