Sukses

Teraskota, Tempat Nongkrok Asyik Berbagai Komunitas

Jika Anda anggota komunitas, Teraskota - BSD merupakan pilihan tempat berkumpul yang asyik.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah Mall di kawasan BSD, Tangerang Selatan, dijuluki dengan nama Cozymunity Place. Julukan tersebut memang dimaksudkan sebagai tempat yang nyaman berkumpulnya para anggota komunitas. Nyaman dalam artian sekedar bersenda gurau hingga beraksi dan menonton aksi.

Itulah sepenggal cerita mengenai Mall yang mungkin tak terlalu luas namun dapat merangkul dan mengeratkan hubungan, Mall yang akan menginjak usia 6 tahun pada 8 Agustus 2015, dan Mall yang menjadi `icon` di BSD. Dia ialah Teraskota.

Airsa Air Sadriana, Event dan Promotion Teraskota, mengatakan bahwa komunitas memang segmen pengunjung yang dituju. "Komunitas itu power, mempunyai peranan penting bagi Teraskota, baik memengaruhi traffic atau event," ujar Airsa dalam Konferensi Pers `Semarak Ulang Tahun Teraskota`, Jumat (7/8/2015), Teraskota.

Suasana Saat Konferensi Pers `Semarak Ulang Tahun Teraskota`, BSD (via: Liputan6.com)

Melihat kesamaan fokus terhadap komunitas, Superindo Supermarket yang sudah menjalin kerjasama selama tiga tahun dengan Teraskota merasa mendapatkan hal yang positif. Komunitas tak hanya mengdongrak angka pengunjung, tetapi juga membantu membuka jalan agar ungkapan hati pengunjung dapat tersalurkan.

"Toko kami memang mencari lokasi-lokasi yang dekat dengan komunitas. Melihat Teraskota memiliki visi yang sama, kami pun mendapat hal yang positif dan bersedia menjalin kerjasama, khususnya untuk para anggota komunitas maupun CSR," ungkap Gibthi Ihda selaku Sustainabilty Head PT Lion Superindo.

Suasana Saat Konferensi Pers `Semarak Ulang Tahun Teraskota`, BSD (via: Liputan6.com)

Sebelumnya, serangkaian acara untuk meramaikan ulang tahun Teraskota akan membagikan puluhan hadiah langsung dan 2 unit motor Honda Scoopy kepada 60 pengunjung pertama yang beruntung pada tanggal 8 dan 9 Agustus 2015. Teraskota bersama Superindo Supermarket dan Yayasan Al-Azhar memberikan donasi pada 100 anak yatim dalam program `Shopping & Share`. Penyanyi Indie, Adhitia Sofyan, juga akan melantunkan lagunya pada tanggal 8 Agustus pukul 19.00 WIB di Main Atrium Teraskota. (Auf/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.