Sukses

Dapatkan Rambut Tebal dengan Cara Aman

Rambut tebal dengan cara yang aman dan terbilang murah, siapa yang tak mau?

Liputan6.com, Jakarta Sebagian perhatian seseorang seringkali terfokus pada rambut. Sayangnya, usaha demi usaha dilakukan demi mempercantik penampilan rambut justru menimbulkan penipisan rambut. Apa yang harus dilakukan?

Pertama, pijat dengan minyak panas. Aktivitas tersebut baik bagi pria maupun wanita setidaknya setiap seminggu sekali demi meningkatkan sirluasi di kulit kepala dan mendapat rambut lebih tebal, juga kuat. Minyak kelapa adalah pilihan yang sempurna.

Rambut tebal dengan cara yang aman dan terbilang murah, siapa yang tak mau?

Selain minyak, Anda juga menggunakan beberapa ekstrak alami. Jus kentang, misalnya. Kandungan vitamin A, B, dan C di dalamnya dapat menebalkan rambut, terlebih jika dioleskan dua kali dalam seminggu.

Di sisi lain, kandungan belerang dalam jus bawang juga efektif untuk meningkatkan volume rambut. Belerang dapat menstimulasi produksi kolagen rambut, mengutip dari laman Boldsky, Rabu (5/8/2015). Cukup diolekan pada kulit kepala selama 15 menit saja.

Seperti apa manfaat teh hijau untuk kulit wanita?

Terakhir, Anda juga bisa menggunakan teh hijau yang kaya akan antioksidan pencegah rambut rontok dan membantu menumbuhkan rambut yang kuat. Metodenya juga mudah, cukup menerapkan pada kulit kepala dan basuh setelah satu jam. (Auf/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini