Sukses

Selain Stylish, Kacamata Ini Bisa Buat Anda Berhalusinasi

Tak perlu pakai narkoba hanya untuk berhalusinasi.

Liputan6.com, Jakarta Apa sebenarnya efek yang diharapkan dari mengkonsumsi narkotika? Halusinasi-kah?

Berkat seniman Hungaria, Bence Agoston, halusinasi layaknya mengkonsumsi LSD (Lysergyc Acid Diethylamide) bisa didapat dengan menggunakan kacamata 3D (3 Dimensi) ini.

Replikasi visualisasi perjalanan dapat dibangkitkan dengan kacamata stylish yang dinamai `Mood`. Sontak, visualisasi dirasakan kala menyematkan bingkai kacamata dengan pilihan enam lensa berpola unik yang memancarkan merah, hijau, atau biru tersebut.

Desain yang stylish, kemampuan kacamata ini juga bisa timbulkan halusinasi meski tanpa gunakan LSD (Lysergyc Acid Diethylamide), narkotika.

"Tiap warna menyaring sinaran matahari yang berbeda. Sementara, pola dapat memberikan efek tumpang tindih atau meninggalkan bidang kosong, pandangan juga dapat memutar dan terasa teracak-acak," jelas Agoston.

Agoston menambahkan bahwa bingkai Mood juga bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari, caranya cukup dengan mengganti dengan lensa yang jelas. Ketika suasana hati sedang hancur dan Anda butuh untuk sejenak melarikan diri dari kenyataan, Mood merupakan cara yang efektif dan tidak berdampak lebih buruk dibanding narkotika.

Desain yang stylish, kemampuan kacamata ini juga bisa timbulkan halusinasi meski tanpa gunakan LSD (Lysergyc Acid Diethylamide), narkotika.

Situasi ideal untuk memakai Mood adalah saat berwisata. Mereka cenderung mendengarkan musik, menatap keluar jendela, dan menonton pemandangan yang selalu berubah. Jika diiringi dengan alunan musik berharmoni sempurna, seperti musik psychedelic, sensasi kacamata stylish ajaib tersebut. (Auf/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.