Sukses

Irena Blogger: Cara Halal Dapatkan Kulit Putih Merona

Garnier Sakura White produk halal pilihan Irena untuk cerahkan kulit.

Liputan6.com, Jakarta "Cantik itu tentang keseimbangan antara tubuh, pikiran, dan jiwa." - Irena, Blogger

Menciptakan artikel-artikel yang orisinil, menarik, dan bermanfaat bagi para pembaca merupakan tugas utama dari Irena sebagai blogger. Begitu pula dengan wajah kita yang sudah orisinil cantik hanya bagaimana cara kita merawatnya dengan baik dan benar.

Irena selalu merasa tidak percaya diri dengan kulit kusamnya. Irena sampai pernah melakukan cara-cara instan demi dapatkan kulit impiannya yang putih cerah merona.

"Saya pernah memilih cara instant untuk mendapatkan warna pink merona. Namun, itu cukup menguras uang dan membuat saya kesal adalah kulit saya pun rusak," ungkap Irena.

Bukan hanya melakukan cara instant saja, Irena pun juga sering melakukan hal bodoh dengan mencubit-cubit pipinya sebelum foto selfie. Hanya untuk terlihat pipinya pink merona.

"Bingung mesti diapakan lagi, entah darimana ide cubit-cubit pipi yang jelas saya sering melakukan itu, hahaha," kata Irena.

Dengan berani menerima tantangan dari Pipi Pink Show lah, Irena mulai menemukan titik temu pencarian krim terbaik untuk kulit wajahnya. Irena juga cukup selektif dalam memilih produk krim untuk wajahnya. Sebagai wanita berhijab Irena selalu memilih dan memastikan krim tersebut halal.

"Awalnya di tantang untuk menggunakan cream #pipipink selama 4 minggu. Saat itu juga langsung mencari info sejelas-jelasnya, ternyata komposisi dalam kandungan didalamnya halal. Tanpa pikir panjang saya menerima tantangan itu, karena merasa sudah tidak ada jalan untuk mendapatkan wajah putih merona," cerita Irena.

Pengalamannya berhasil memiliki kulit putih merona dengan menggunakan krim Garnier Sakura White yang juga halal baginya sulit dipercaya.

"Asli saya salah terka tentang krim itu, ternyata itu Garnier Sakura White. Wow, keren, akhirnya bisa juga punya kulit cantik putih dan merah merona dengan krim yang halal seperti ini," tutur Irena dengan penuh kegembiraan.

Bagi Irena, Garnier Sakura White ini merupakan produk yang luar biasa. Aman dan buat nyaman dengan dirinya yang berhijab selalu menggunakan produk halal bisa dibuktikan dan dirasakan oleh Irena. Dengan 4 minggu saja Irena sudah dapat merasakan betul efek dari krim ini yang membuat pipinya berangsur-angsur merona.

Tidak ada lagi cerita untuk cubit-cubit pipi sebelum foto selfie lagi kan?

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini