Sukses

Harumkan Rumah dengan Tanaman-tanaman Berikut ini

Yuk, tumbuhkan tanamatanaman berikut ini agar rumah jadi lebih segar dan harum.

Liputan6.com - Apakah Anda pernah berpikir untuk menambah dekorasi rumah? Menumbuhkan tanaman dalam ruangan bisa menjadi salah satu pilihan yang baik.

Mereka tak hanya membantu mempercantik ruangan di rumah, tetapi juga dapat menyegarkan rumah dengan wangi yang dikeluarkannya.

Harumnya tanaman dapat mengurangi stres yang dirasakan hari demi hari. Jadi cobalah tumbuhkan tanaman-tanaman berikut ini di dalam rumah:

 

Gardenia
Tumbuhkan dalam ruangan yang memiliki kelembaban tinggi dan suhu hangat. Aroma yang manis akan keluar dari bunga putih yang mekar.

 

Honeysuckle
Mereka memiliki wangi yang amat kuat dan super manis. Bunga-bunga cantik ini dapat merambat di pagar atau diletakkan pada teras.

 

Arabian Jasmine
Mereka tumbuh memanjang hingga 3 meter dan melebar hingga 1 meter. Tanaman ini akan memekarkan bunga putih yang menghasilkan aroma yang cukup kuat.

 

Sharry Baby
Inilah tanaman yang dengan mudahnya akan menyebarkan wangi ke dalam ruangan Anda karena bunganya mudah sekali tertiup angin. Oleh karena itu pula, tanaman tersebut juga dijuluki sebagai `dancing lady orchids`.

 

Geranium
Wangi yang dikeluar tanaman ini sungguh manis dan bisa menjadi aromatik yang menenangkan, terutama jika daun tersikat atau tersentuh. Namun, mereka membutuhkan banyak tanah dan hanya hidup di suhu dingin.

 

Demikian ulasan yang dilansir dari situs Boldsky pada Senin (3/8/2015). Segera hadirkan tanaman tersebut agar rumah jadi lebih menyegarkan dan harum.

Yuk, tumbuhkan tanaman ini agar rumah lebih segar dan harum.

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.