Sukses

Situs Amazon Merambah Dunia Fesyen

Situs e-commerce Amazon merambah dunia fesyen.

Liputan6.com - Kini tambah lagi pemain baru di dunia fesyen. Amazon, situs e-commerce yang pada awalnya hanya menjual buku, kini juga masuk ke wilayah mode.

Seperti dilansir dari situs Footwear News pasa Sabtu (25/7/2015), perusahaan asal Amerika yang berdiri sejak tahun 1994 itu mendirikan sebuah studio foto di London. Model Inggris, Suki Waterhouse dipilih menjadi brand ambassador dari divisi baru ini.

Dengan luas lebih dari 4.200 meter persegi, studio itu akan dipergunakan untuk membuat konten fesyen dari produk-produknya. Ini semua dibuat karena pasar Eropa yang semakin berkembang namun belum digarap maksimal.

Peluncuran Amazon Fashion dan diselenggarakan pada Kamis 23 Juli 2015 di studio fotonya. Foto untuk koleksi busana Fall/Winter 2015 yang dibintangi oleh Suki Waterhouse digarap oleh fotografer Cass-Bird dan jurnalis fesyen Julia Sarr-Jamois.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini