Sukses

Contoh Penggunaan Warna Jeruk untuk Interior Rumah

Berikut ini adalah tips menggunakan warna jeruk untuk interior rumah Anda.

Liputan6.com - Bolehkah menggunakan warna jeruk untuk dekorasi rumah? Sangat boleh. Namun, ada beberapa yang perlu diperhatikan. Berikut ini adalah contoh penggunaan warna jeruk, Seperti dilansir dari situs home-designing.com pada Kamis (23/7/2015).

Di sebuah apartemen di Kiev, Ukraina, desainer interior dari Dvoetochie Design Bureau mempertahankan layout yang minimalis dan sleek, menggunakan warna netral, dan menggunakan warna citrus dan lime sebagai aksen. Untuk membuat ruangan segar, cahaya matahari alami dibiarkan masuk dari berbagai sudut rumah yang dihiasi jendela besar.

foto: home-designing.com

foto: home-designing.com

Warna netral dan warna-warna yang masuk dalam spektrum warna hangat digunakan sebagai warna dinding dan lantai, memberi kesan rumah yang cozy dan bisa menerima tamu di setiap waktu. Ruang keluarga terlihat terbuka dengan jendela setinggi dinding. Kayu pemisah pun digunakan sebagai pembagi ruangan, sementara rak dinding digunakan sebagai penyimpanan dan dekorasi.

Kamar tidur tetap diberi skema warna netral, dengan aksen warna pastel. Sedangkan, area bermain anak-anak perlu area yang lebih playful, dengan warna cerah dan motif.

foto: home-designing.com

foto: home-designing.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini