Sukses

Top 5 Lifestyle: Cegah Jerawat Saat Menstruasi Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 21 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Beberapa penyebab tersebut mungkin dapat Anda cegah, tapi saat jerawat muncul karena menstruasi, tidak banyak dari Anda yang paham cara untuk menghadapinya. Karena beberapa dari Anda cenderung berpikir bahwa sudah sewajarnya jerawat ini tumbuh sebelum atau saat masa menstruasi Anda berlangsung. Jerawat karena menstruasi dapat dicegah. Langkah yang dapat dilakukan untuk mencegah timbulnya jerawat saat menstruasi adalah dengan mencuci wajah rutin, diskusi dengan dokter, dan konsumsi suplemen bernutrisi secara teratur.

Artikel mengenai Cara cegah jerawat saat menstruasi ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 21 Juli 2015. (Mit)

Demam #PipiPink Bikin Heboh Jagad Sosial Media!

Fenomena Pipi Pink kini sedang marak diperbincangkan di media sosial.Ini adalah cara para wanita menjelaskan tentang rona merah yang biasanya ada di pipi, membuat wajah menjadi tampak lebih segar alami. Ingin tahu seperti apa fenomena ini di masyarat, berikut ulasannya.

Selebriti Hollywood yang Tertangkap Kamera Kenakan Busana Sama

Sebagai individu biasa yang tidak memerlukan atau tidak begitu memikirkan pakaian agar tampil berbeda setiap harinya, pastinya mengenakan pakaian sama berulang kali tidak akan menjadi masalah. Orang-orang pun tidak begitu memerdulikan. Namun, bagaimana dengan para selebriti Hollywood?

6 Tips Memilih Lip Gloss yang Tepat

Perlu diketahui bahwa pemilihan lip gloss yang tepat itu di saat lip gloss yang dapat memancarkan warna mata dan kulit seseorang, sementara lip gloss nude merupakan warna yang paling aman dipakai setiap hari. Lantas, sebenarnya bagaimana cara memilih lip gloss yang tepat? Berikut tips-nya

Kenali Penyebab dan Solusi Jerawat Menurut Letaknya

Produk perawatan Anda tidak mampu atasi jerawat pada wajah Anda? Coba kenali dan atasi dengan pengobatan dari dalam. Berikut ini letak jerawat beserta penyebab dan cara penanganannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini