Sukses

6 Desain Wastafel yang Keren dan Unik

Bagi sebagian orang, washtafel mempunyai peran penting dalam mempercantik ruang di dalam rumah.

Liputan6.com, Jakarta Wastafel dapat mengambil gaya dari berbagai bentuk, mulai dari cekungan bulat tradisional dilengkapi dengan penggunaan twin tajam. Berbagai desain unik washtafel tentu menjadi pelengkap bagi suasana rumah yang menyenangnkan.

Berikut 6 desain washtafel keren yang dilansir dari home-designing.com, Minggu (19/7/2015),  termasuk ide-ide dalam pembuatannya yang memperhatikan lingkungan dengan sistem yang terintegrasi.

foto: home design

Dengan cekungan elegan di bawahnya yang berbasis kaca dengan ornamen memukau, washtafel ini menjadi sangat cantik. Saat mendapat pencahayaan dari atas, dasar washtafel mengeluarkan ornamen pola cahaya indah di atas permukaan.

foto: home design

Bentuk organik ini adalah re-desain dari 'sendok sink', -produk desain yang memenangkan penghargaan, dengan meniru bentuk titik air mata yang tunggal.

foto: home design

Washtafel keren ini terintegrasi dengan papan pemotong sayuran. Selain cantik dan keren, washtafel ini juga multifungsi.

foto: home design

Bentuk kerikil teratur ditumpuk membentuk tema 'Batu Air Keran'. Dengan menggunakan keramik halus dari Tiongkok, washtafel ini menjadi salah satu pilihan menarik untuk dihadirkan di ruangan dapur rumah Anda.

foto: home design

Lempengan putih minimalis mengambil karakter tambahan dengan penggabungan percikan biru berbentuk cekung. Menyerupai bentuk Calla lilly, para 'Kalla' tenggelam adalah bentuk berdiri bebas terbuat dari Cristalplant. Cantik bukan? (Ibo/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.