Sukses

6 Tips Memilih Lip Gloss yang Tepat

Berikut ini adalah 6 tips memilih lip gloss yang tepat.

Liputan6.com - Kosmetik favorit setiap gadis apalagi jika bukan lip gloss. Kelembaban yang diberikannya pada bibir dan tampilannya lebih natural menjadi alasan lip gloss begitu dicintai. Perlu diketahui bahwa pemilihan lip gloss yang tepat itu di saat lip gloss yang dapat memancarkan warna mata dan kulit seseorang, sementara lip gloss nude merupakan warna yang paling aman dipakai setiap hari. Lantas, sebenarnya bagaimana cara memilih lip gloss yang tepat? Berikut tips-nya seperti yang dilansir dari laman Boldsky pada Rabu (22/7/2015).

Merek
Pilihlah lip gloss dari merek yang sudah terpercaya atau banyak menerima respon positif karena setiap merek memiliki kualitas dan tekstur yang berbeda. Semakin baik merek, semakin tahan lama pula lip gloss saat digunakan layaknya lipstik.

Bibir Pecah-Pecah
Lip gloss yang tepat akan membantu membuat bibir pecah-pecah menghilang secara perlahan.

Mengikuti Warna Bibir
Warna lip gloss harus disesuaikan dengan warna bibir karena penting dalam meningkatkan penampilan agar terlihat lebih baik.

Merasa Nyaman
Mengoleskan lip gloss pada bibir, apakah hal tersebut membuat Anda merasa nyaman? Jika ya, lip gloss pilihan Anda sudah tepat.

Pilih Sesuai Acara
Gunakan lip gloss yang sesuai dengan acara, seperti warna nude untuk pagi hari dan warna lebih cerah untuk malam hari.

Gunakan Lipstik
Tak hanya menggunakan lip gloss, tetapi juga lipstik akan membuat penampilan Anda lebih menonjol.

(auf/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini