Sukses

Jaringan Starwood Hotel Luncurkan Properti Terbaru di Bali

Jaringan Starwood Hotel meluncurkan Four Points pertama di Indonesia yang berlokasi di Kuta, Bali.

Liputan6.com, Kuta Semakin banyak pilihan untuk menginap di Pulau Dewata, Bali. Starwood Hotel & Resorts Worldwide telah meluncurkan hotel Four Points pertama di Indonesia yang bertempat di Kuta.

Berlokasi di Jalan Banesari Banjar Pengabetan yang hanya 9 menit dari pantai Kuta, Four Points Bali Kuta merupakan urutan ke-7 dari portofolio Starwood di Bali. Tersedia 185 kamar dengan tawaran full-service dining di restoran The Eatery, Fitness Center 24 jam, kids club, WiFi di seluruh area hotel, berbagai fasilitas lain di Four Points Bali Kuta.

Hingga saat ini sudah ada hampir 200 hotel Four Points di lebih dari 30 negara. Mulai dari Shanghai hingga ke Milan. Tiap hotelnya menyuguhkan suasana yang familiar dengan sentuhan budaya lokal yang otentik. Di Indonesia sendiri, jika menginap di hotel tersebut, Anda berkesempatan untuk merasakan bir lokal sebagai bagian dari program Best Brews.

“Dengan lokasi yang ideal untuk keperluan bisnis maupun wisata, tim kami antusias untuk memastikan pengalaman yang baik dan berbagai fasilitas dihadirkan untuk para tamu,” ucap Masri selaku General Manager dari Four Points Bali, Kuta, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini