Sukses

4 Gaya Rambut Kepang Putri Kerajaan yang Mudah Dibuat

Jika Anda bingung menghadirkan variasi gaya rambut kepang, berikut ini 4 model ala putri kerajaan yang bisa dijadikan inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Rambut yang ditata dengan indah Akan membuat Anda tampil lebih percaya diri. Gaya rambut yang terurai mungkin sudah membosankan, sehingga tidak ada salahnya Anda untuk menata rambut Anda dengan dikepang.

Gaya rambut ini sangat tepat untuk acara istimewa seperti pesta ulang tahun atau bahwa sekedar hangout bersama teman-teman. Tampilan rambut kepang juga memberikan kesan lebih feminin pada diri Anda, terutama yang bermodel bak putri kerajaan.

Mengepang rambut juga tidak sesulit yang Anda bayangkan, jika Anda tertarik untuk mencoba menata gaya rambut kepang ala putri istana, yuk intip 4 cara mudahnya seperti yang dilansir dari situs Elle pada Kamis (16/7/2015).

 

Kepang Mahkota Anyaman
Sisir rambut menjadi ekor kuda, ikat rendah di bagian bawah. Kemudian bagi menjadi 3 bagian ekor kuda yang lebih kecil. Bungkus salah satu bagian ekor kuda kecil dengan pita. Jalin ketiga bagian rambut ini, dan kemudian putar mengelilingi rambut seperti mahkota.

Ini ispirasi gaya rambut kepang Anda

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Rambut Kepang Putri Kerajaan yang Mudah Dibuat

Kepang Selang-Seling
Buat 2 kepang di bagian pelipis dan tarik keduanya ke belakang dan buat seperti mahkota namun sedikit lebih di bawah. Kemudian Anda dapat mengikat kepang bersama-sama dan membuatnya berselang-seling. Tempelkan mereka, kemudian buat 2 kepang lagi. Ulangi kepang selang-seling tersebut dan selipkan ke ikatan kepang yang pertama.

Ini ispirasi gaya rambut kepang Anda

3 dari 4 halaman

Gaya Rambut Kepang Putri Kerajaan yang Mudah Dibuat

Kepang Bertekstur
Tarik rambut ke salah satu arah bahu, kemudian buat untaian di bagian bawah dengan mengepangnya. Kepang secara hati-hati hingga ke ujung rambut. Jika sudah selesai atur dan rapikan rambut bagian depan.

Ini ispirasi gaya rambut kepang Anda

4 dari 4 halaman

Gaya Rambut Kepang Putri Kerajaan yang Mudah Dibuat

Kepang Halus
Siapkan rambut lurus Anda kemudian ikat erat dibagian bawah. Kepang seluruh bagian rambut dan mulailah mengepangnya secara berselang-seling. Setelah terjalin semuanya tarik bagian ujung ke bagian atas kepala Anda dan menempelkannya. 

Ini ispirasi gaya rambut kepang Anda

 

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini