Sukses

2 Perawatan untuk Dapatkan Kaki Indah dan Ramping

Ini 2 jenis perawatan untuk miliki kaki yang indah dan ramping..

Liputan6.com, Jakarta Anda ingin memiliki kaki indah bak model? Kunci untuk mewujudkan hal ini adalah dengan perawatan yang rutin. perawatan yang dilakukan secara reguler dapat membuat kulit Anda halus dan bercahaya.

Salah satu perawatan sederhana namun berdampak luar biasa pada kulit Anda, khususnya bagian kaki adalah menggunakan scrub garam dan menyikat kulit. Selain membuat tekstur kulit lebih halus, melakukan 2 tahap perawatan ini juga dapat membentuk kaki Anda lebih ramping.

Seperti dilansir dari situs Daily Mail pada Selasa (14/7/2015), Elsa McAlonan, penulis kolom kecantikan Daily Mail, mengatakan bahwa menggunakan scrub garam dapat mengangkat sel kulit mati dan meningkatkan sirkulasi serta dapat mencerahkan kulit. Sementara itu, menyikat kaki dapat memecah lemak yang akan memengaruhi bentuk kaki Anda.

Selain 2 perawatan Alami dengan scrub garam dan penyikatan, Anda juga dapat memberikan makeup pada kaki untuk membuatnya tampak lebih ramping. Memberikan shading dan powder pada kaki Anda dapat membuat kaki Anda lebih eksotis dan menarik.

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.