Sukses

Tempat Wisata Menarik di London untuk yang Inginkan Ketenangan

Ini tempat-tempat wisata rahasia dan aneh di London, Inggris.

Liputan6.com, London Anda ingin menikmati musim panas di London, Inggris, tanpa orang banyak? Anda dapat mengunjungi daftar tempat wisata `rahasia` ini.

Dilansir dari situs Telegraph pada Selasa (13/7/2015), berikut ini beberapa tempat wisata unik yang kurang dikenal di London, namun memiliki keindahan yang tidak kalah memesona.

1. London’s first water fountain
Di sudut Holborn Viaduct dan Giltspur Street, di sisi St. gereja Makam-tanpa-Newgate, Anda akan menemukan hasil karya seorang dermawan abad ke-19. Air mancur ini memberikan akses air minum kepada masyarakat. Air mancur di ruang publik ini merupakan yang pertama yang dibangun sekitar tahun 1859-1865. Sumber dari air mancur ini adalah mata air terhubung yang terhubung ke sungai Thames.

Tempat Wisata Unik Yang Tersembunyi di London

 

2. York Watergate
Sebelum Victoria Embankment dibangun pada 1860-an, berdiri rumah-rumah indah di Strand dengan taman-taman menghadap sungai Thames. Salah satunya adalah York House, rumah dari Duke of Buckingham pertama, yang dibangun pada 1237. Bangunan tersebut diratakan pada tahun 1675. Kini yang tersisa hanyalag pintu airnya yang dibangun pada tahun 1626.

Tempat Wisata Unik Yang Tersembunyi di London

 

3. The Roof Gardens

Tempat Wisata Unik Yang Tersembunyi di London

Jauh dari hiruk pikuk Kensington High Street adalah oasis buatan manusia berupa semak mawar, pohon buah-buahan, cemara, pohon ek, lavender, dan banyak lagi. The Roof Garden terbuka untuk umum. Taman ini terdiri dari 3 kebun bertema, lengkap dengan flamingo yang berterbangan dan ikan-ikan seperti menari di kolam.

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.