Sukses

Ini Daftar Pantai Terbaik di Bali

Jika Anda bingung memilih pantai di Bali yang akan dikunjungi

Liputan6.com, Jakarta Bali memang sudah sangat terkenal dengan keindahan pantainya. Tidak hanya bagi wisatawan lokal, bahkan wisatawan mancanegara pun mengagumi pantai-pantai di Bali.

Untuk memudahkan Anda, liputan6.com telah membuat daftar pantai dibali yang terbaik untuk Anda kunjungi bersama keluarga dan pasangan, seperti dilansir dari roughguides pada Senin (13/7/2015).

Pantai Terbaik di Bali

 

1. Nusa Dua
Dirancang sangat mewah dengan taman di sepanjang hamparan pantai reklamasi rawa mangrove. Hal yang menarik sebagian besar pengunjung ke Nusa Dua adalah pantainya dengan pasir yang indah. Anda juga dapat menikmati keindahan terumbu karang dengan snorkeling. Di sepanjang garis pantai, terdapat bunga warna-warni nan indah dan jejeran kepulauan dengan sebuah kuil berdiri di masing-masing pulaunya.

2. Crystal Bay
Pemandangan seluruh sudut pantai yang berpasir putih dengan air jernihnya memang luar biasa indah. Crystal Bay memiliki situs menyelam yang populer. Sebagian besar pengunjung datang di pagi hari. Jadi jika Anda ingin wisata snorkeling yang leluasa, Anda dapat datang lebih pagi ke pantai ini.

3. Pasir Putih
Sembilan kilometer dari Timur Laut Candi Dasa terletak Pantai Pasir Putih yang terkenal karena keindahan kilau pasirnya bak berlian. Akses ke tempat itu yang harus melalui jalur curam dan rute berjalan kaki yang panjang menjadi bagian dari daya tariknya. Air lautnya sempurna untuk berenang dan karang lepas pantai menawarkan snorkeling yang mengagumkan.

 Pantai Terbaik di Bali

Anda dapat mengunjungi salah satu dari panta-pantai mengagumkan ini dan menikmati keindahan serta suasana nan damai di sana.

(mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini