Sukses

Model Celana Jeans yang Cocok untuk Semua Bentuk Tubuh

Levi's menciptakan celana jeans yang cocok untuk setiap ukuran tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar 81 tahun setelah meluncurkan jeans wanita pertama mereka, `The 701`, Levi’s akan kembali ke sesuatu yang basic untuk koleksi terbaru mereka. Diluncurkan di New York, Amerika Serikat, produk terbaru bernama `Lot 700` diciptakan untuk seseorang yang tidak terlalu kurus dan tidak terlalu memiliki lekukan tubuh.

"Kami mengambil inspirasi jeans ini dari 9 kota yang berbeda, juga berdasarkan hasil survey terhadap ribuan wanita untuk menemukan desain yang cocok bagi seluruh bentuk tubuh yang berbeda-beda," ujar Jill Guenza, Levi's Global Vice President of Women's Design.

Menyelaraskan bentuk kaki, Lot 700 meliputi berbagai model di antaranya Skinny, 711 Skinny, 712 Slim, 714 Straight, 715 Bootcut, dan 721 High Rise Skinny. Semua memiliki kantong dan berbahan stretch berteknologi baru.

"Inovasi teknologi strecth terbaru dirasa sangat cocok untuk koleksi ini. Misalnya, model 710 Skinny memiliki 50-90 persen strech di setiap jins sehingga jins jenis tersebut akan sangat nyaman digunakan," ujar Guenza kembali.

Model 711 Skinny cocok untuk setiap bentuk tubuh, 721 High Rise Skinny cocok untuk wanita bertubuh mungil, sementara yang memiliki pinggul besar ada baiknya memilih 715 Bootcut.

Seperti dilansir dari laman Instyle pada Minggu (12/7/2015), tujuan dikeluarkannya koleksi terbaru Levi's tersebut agar memungkinkan seluruh orang dapat menggunakan jeans dengan nyaman.

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini