Sukses

Victoria Beckham Bawa `Sirkus` ke Debut Koleksi Label Gabungannya

Victoria Beckham memutuskan untuk menggabungkan beberapa label yang dimilikinya. Tema pertama dari koleksi label gabungan itu adalah Sirkus.

Liputan6.com - Bulan lalu, Victoria Beckham mengumumkan menggabungkan line Victoria Beckham Denim ke koleksi Victoria, Victoria Beckham. Semua orang pun penasaran akan seperti apa produk jadinya. Sekarang, Beckham sudah mengumumkan first look dari koleksinya ini.

Beckham terispirasi dari warna-warni dan nuansa ‘jahil’ dari sirkus dalam koleksi ini. Mengutip vogue.co.uk, “kombinasi warna yang mencolok dan motif grafis ikonografi pekan raya” merupakan titik mula dari estetika-nya.

Bisa dilihat dari siluet lurus dan longgar yang dan renda yang memberi kesan kekanak-kanakan, namun keseimbangan tetap dipertahankan sehingga tidak menghilangkan sisi sophisticated-nya. “Saya berfokus pada menciptakan busana yang mudah dikenakan, namun tetap spesial,” ungkap Beckham.

Sambungnya, “Ada kesan fun dari koleksi ini dan saya sungguh menanti menyaksikannya terus berkembang dan berevolusi menjadi apa yang saya yakini sebagai proposisi unik untuk busana.”

(ikr/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini