Sukses

Main Golf Sambil Menikmati Indahnya Indonesia

Dengan dukungan kemegahan alam lapangan golf Indonesia, ‘Wonderful Indonesia Le Club Accorhotels Golf Challlenge’ siap digelar.

Liputan6.com, Jakarta  Mengingat Indonesia merupakan salah satu destinasi yang luar biasa untuk peminat golf, Kementerian Pariwisata meluncurkan program ‘Wonderful Indonesia Le Club Accorhotels Golf Challlenge’, yaitu turnamen seri golf yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Yogyakarta, Batam, Medan, dan Bandung.

Dengan dukungan kemegahan alam dari beragam lapangan golf di Indonesia yang memesona, turnamen ini menargetkan 60.000 partisipasi pegolf yang berasal dari seluruh dunia.  Arief Yahya, Menteri Pariwisata, berdasarkan informasi yang dirilis dari situs resmi Wonderful Indonesia, Jumat (26/6/2015) menyatakan dukungannya terhadap berlangsungnya program tersebut demi meningkatkan kunjungan wisman ke Indonesia.

“Kami ingin mempromosikan destinasi golf kami, untuk meningkatkan kunjungan wisman. Indonesia memiliki lapangan golf kelas dunia dengan dukungan desain yang sangat spektakuler, serta hotel-hotel berkelas sehingga pegolf selalu ingin kembali,” ujar Arief Yahya.

Gelaran ‘Wonderful Indonesia Le Club Accorhotels Golf Challenge’ tak lepas dari dukungan berbagai stakeholder yang peduli terhadap pengembangan pariwisata Indonesia. Event golf terbesar di Indonesia ini rencananya akan digelar mulai November dan berakhir hingga Januari 2016 mendatang.

(ibo/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.