Sukses

Ternyata Spa Bisa Anda Lakukan Sendiri di Rumah

Ingin merasakan sensasi spa di rumah? Simak artikel berikut.

Liputan6.com, Jakarta Spa adalah pilihan yang paling cocok untuk memanjakan diri setelah bekerja terus menerus. Selain dapat membersihkan badan dan merawat kulit, spa juga salah satu cara untuk merelaksasi diri dan tubuh.

Seperti yang dilansir dari PureWow, Jumat (26/06/2015), spa ini tidak harus dilakukan di salon. Anda juga dapat melakukannya sendiri di rumah. Berikut cara untuk melakukan spa di rumah yang terasa seperti di salon.

Aromatherapy essence 

Siapkan Aromatherapy

Aromatherapy ini dapat menghilangkan stres pada pikiran Anda.

 infused water

Infused Water

Biasanya orang yang datang untuk spa di salon memiliki kehidupan yang mewah. Dan air putih dengan sentuhan rasa buah ini memberikan kesan kemewahan tersendiri.

 lotion heated

Lotion yang Dipanaskan

Mungkin memang terdengar sangat simpel, tapi hal ini dapat memberikan perbedaan yang besar. Coba panaskan lotion favorit Anda dengan microwave selama 30 detik sebelum Anda gunakan.

 body scrub brown sugar + oatmemal + olive oil

Body Scrub

Anda dapat mencoba kombinasi antara gula merah, oatmeal, dan minyak zaitun. Aplikasikan campuran bahan bisa Anda gunakan saat mandi. Agar tidak berantakanlah bilas dengan air.

 Heels pain

Kompres Mata

Potongan mentimun sangat berguna untuk mengurangi bengkak, tapi Anda juga bisa menggunakan kantung teh. Chamomile adalah salah satu contoh bahan alami untuk mencegah iritasi dan bengkak. Caranya, seduh teh Anda dengan air panas, lalu keluarkan kantung teh dan masukan kedalam freezer. Setelahnya, kompres mata Anda dengan kantung teh tersebut selama 15 menit. Selamat mencoba.

 

(Annastasia Errine/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini