Sukses

Cara Agar Kaki Lebih Kuat di Atas Heels

Akrabkan kaki Anda dengan heels.

Liputan6.com, Jakarta Heels dapat memberi pengaruh besar pada setiap penampilan wanita. Tapi tidak semua wanita bisa berteman akrab dengan heels. Mungkin Anda salah satunya yang lebih memilih flats ketimbang heels. Beragam alasan menjadi penyebab hal ini, tidak terbiasa dan karena tidak ingin merasakan sakit saat memakai heels menjadi 2 contoh alasan umum.
 
thegrindstone.com
 
Para ahli akhirnya mengadakan beberapa penelitian dan pembelajaran telah dilakukan terkait dengan hal ini. Seperti yang dilansir dari WhoWhatWear, Rabu (24/06/2015), penelitian pada seorang pramugari di Korea Selatan memberikan jawaban bagi para ahli. Menurut hasil, mereka yang telah berteman akrab dengan heels selama 2 tahun memiliki pergelangan kaki yang lebih kiat dibandingkan mereka yang belum mencapai 2 tahun. Ini berarti kekuatan wanita saat menggunakan heels sangat dipengaruhi oleh keseimbangan dan stabilitas. Bagi Anda yang bukan pramugari, Anda dapat melatih kaki Anda dengan cara lain yang jauh lebih mudah.
 
Sitting with heels on
 
Cara terbaik ialah dengan melatih kaki Anda untuk berdiri jinjit. Alternatif lain bagi Anda yang bekerja kantoran, Anda dapat terus memakai heels saat duduk untuk terus membuat kaki Anda dalam posisi jinjit.
 
(Annastasia Errine/Ibo)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.