Sukses

Ini Vacuum Cleaner dengan Teknologi 7 Kali Penyaringan

Jika Anda ingin membersihkan debu di rumah dengan mudah, Vacuum Cleaner ini mungkin bisa jadi solusinya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah merupakan tempat melepas kepenatan setelah beraktivitas. Tentu Anda membutuhkan rumah yang nyaman tanpa debu agar dapat beristirahat dengan baik. Adanya debu yang sulit dibersihkan membuat rumah menjadi bau dan Anda bisa saja beresiko terserang penyakit pada saluran pernafasan Anda dan keluarga. Melihat hal ini Modena memberikan solusi dalam produk terbarunya Vacuum Cleaner dengan 7 tahap penyaringan, Sano VC 4315.

Ini merupakan Vacuum Cleaner untuk rumah masa kini dan sangat tepat untuk Anda yang ingin rumah Anda bebas dari debu. Sano VC 4315 unggul pada kinerjanya yang dilengkapi teknologi Multicyclone dengan proses penyaringan debu hingga tujuh tahap. Tahap pertama ada di filter Outer Cyclone yang berfungsi memisahkan sampah kasar seperti sobekan kertas dan remah roti atau biskuit dengan sampah halus seperti debu. Lalu masuk ke filter Inner Cyclone dengan dua tahap, untuk menyeleksi kembali sampah kasar dan halus hingga benar-benar terpisah.

Vacuum Cleaner yang dilengkapi teknologi 7 kali penyaringan

“Seluruh vacuum cleaner MODENA dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan membersihkan rumah dengan praktis dan efisien. Namun yang lebih penting adalah untuk menghilangkan materi serta partikel debu yang dapat menimbulkan penyakit kulit serta pernapasan. Selain membersihkan lantai, Sano VC 4315 juga sanggup membersihkan perabotan rumah seperti gorden, karpet, sofa, bagian atas lemari dan sebagainya,” kata Sonny Wibowo, Marketing Group Head, MODENA Indonesia pada press release yang diterima tim liputan6.com, Selasa (23/6/2015).

Memiliki berbagai fungsi dan membantu Anda menciptakan rasa nyaman dirumah, produk ini dapat Anda jadikan pilihan untuk digunakanan dirumah Anda. Bagi Anda yang ingin membuat rumah bersih lebih cepat dengan teknologi 7 kali penyaringan pada Vacuum Cleaner Anda. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini