Sukses

4 Koper Paling Pintar untuk Traveling

Koper ini akan memepermudah Anda saat traveling.

Liputan6.com, Jakarta Traveling merupakan saat bagi Anda ingin bersantai menikmati tempat baru tanpa diganggu dengan apapun. Atau mungkin sebagian dari Anda menjadikan aktivitas traveling sebagai kesempatan untuk berpetualang.

Dilansir dari PureWow pada Kamis (18/06/2015), apapun jenis traveling pilihan Anda, tidak ada koper yang lebih menarik untuk digunakan saat traveling dibandingkan 4 koper pintar ini.

 Bluesmart Luggage

Terhubung langsung pada smartphone Anda

Anda dapat mengunci dan membuka kunci koper melalui smartphone Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengetahui berat dan melacak keberadaan koper hanya dengan applikasi dalam smartphone. Koper dengan nama Bluesmart ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 3 juta.

 Rolo suitcase luggage

Koper yang menggulung segalanya

Pastinya Anda sudah mengetahui, kalau cara packing yang paling efisien ialah dengan menggulung pakaian yang hendak Anda bawa. Kini hadir koper yang selangkah lebih maju, "Boho" namanya. Koper seharga Rp 670 ribu ini dapat menggulung apapun yang dimasukan kedalamnya. Setelah semua tergulung, koper ini akan berbentuk seperti matras yoga.

 Andiamol Q luggage

Tempat untuk men-charge Ipad

Koper ini sangat berguna ketika Anda tidak memiliki tempat unutk men-charge Ipad. Andiano IQ namanya. Koper ini dapat mengetahui berat dari isi dalam koper. Yang lebih canggihnya lagi, Andiamo IQ dapat memberikan signal pada Anda ketika keberadaan Anda dan koper ini saling menjauh. Sehingga koper yang dihargai Rp 8 juta ini tidak mungkin hilang atau dicuri.

 The Hop Luggage

Koper yang mengikuti Anda kemana saja

Koper ini dapat dihubungkan dengan smartphone dari si pemilik sehingga 'Hop' mengikuti kemanapun Anda pergi dengan jarak yang sudah ditentukan.

(Annastasia Errine/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini