Sukses

Ini Cara Cegah dan Atasi Sakit Akibat Heels

Cegah dan atasi sakit yang ditimbulkan heels Anda dengan cara berikut.

Liputan6.com, Jakarta 'Cantik itu butuh pengorbanan', ungkapan ini sangat cocok untuk menggambarkan perempuan dalam memakai heels. Sering kali sepatu heels yang Anda beli menyiksa Anda saat dipakai. Entah seberapa mahal heels yang Anda beli, rasa tidak nyaman kerap kali muncul saat heels ini digunakan. Hal ini yang selalu menjadi pertimbangan para wanita saat ingin menggunakan heels.

Untungnya semua masalah selalu memiliki jalan keluar. Dilansir dari PureWow pada Kamis (18/06/2015), ini dia cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi rasa tidak nyaman saat menggunakan heels.

 Heels pain

Bungkus jari kaki Anda

Sebelum memasukan kaki Anda kedalam heels, coba bungkus jari tengah dan jari manis Anda secara bersamaan dengan band-it. Ini akan membantu mengurangi tekanan dari heels pada kaki Anda.

 Heels pain

Deodorant

Semua cairan biasanya membuat segalanya terasa licin. Semprotkan deodorant pada kaki Anda sebelum menggunakan heels. Hal ini dapat mencegah timbulnya keringat pada kaki yang mungkin dapat membuat kaki Anda terperosok ke posisi yang salah dalam heels Anda.

 Heels pain

Gunakan ampelas

Tempelkan Ampelas pada bagian bawah heels Anda. Ini akan menjauhkan Anda dari resiko tergelincir saat berjalan menggunakan heels.

Heels pain
 

Kantung teh

Masukan kantung teh yang belum Anda gunakan ke dalam heels Anda untuk menghilangkan bau tak sedap yang ada pada heels Anda.

 Heels pain

Renggangkan dengan es batu

Sebelum menggunakan heels, coba dinginkan heels Anda terlebih dahulu. Caranya, masukan plastik berisi air ke dalam heels, lalu masukan heels ini kedalam freezer. Ketika air mulai membeku, heels Anda akan mulai merenggang mengikuti bentuk dari air yang membeku tersebut.

 Heels pain

Sponge sepatu

Belilah sponge untuk sepatu Anda. Lebih baik mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan kenyamanan ekstra.

(Annastasia Errine/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini