Sukses

Make-Up Bikin Kandee Johnson Menjelma Beberapa Karakter

Wanita bernama Kandee Johnson piawai menggunakan make-up hingga mirip dengan berbagai karakter.

Liputan6.com, Jakarta Make-up memang ajaib. Rias wajah bisa membuat seseorang tampak seperti orang lain. Beberapa waktu belakangan, beredar sebuah video wanita Korea tengah menghapus make-up dari wajahnya. Penampilan wajahnya pun berubah seketika dan banyak yang tak mengenali dirinya saat sebelum dan sesudah memakai make-up.

Keahlian menggunakan make-up juga dimiliki oleh seorang bintang situs Youtube, Kandee Johnson. Namanya mulai dikenal di situs tersebut karena membagikan tutorial make-up dan hasil yang diperlihatkan olehnya. Ya, ia mampu mengubah penampilan diri dan menjelma menjadi orang ternama, salah satunya Megan Fox.

Lihatlah hasilnya dan mungkin Anda tak akan mampu membedakan manakah Kandee dan Megan? Kelihaiannya tak berhenti sampai di situ saja.

Ia juga piawai menyulap dirinya menjadi berbagai karakter, seperti Barbie dan Elsa di film Frozen, hanya dengan make-up. Semakin penasaran? Berikut ulasan yang dikutip dari laman TheGloss pada Kamis (18/6/2015).

(auf/bio)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Kandee Johnson berhasil memberikan bayangan yang tepat dari Angelina Jolie dengan lipstik nude dan bibir yang tebal. Permainan make-up di mata dan pipi semakin membuat Kandee tampak seperti istri Brad Pitt tersebut.

3 dari 6 halaman

Kylie Jenner

Kylie Jenner

Menggunakan pose dan warna rambut yang sama, serta bulu mata ekstra panjang membuatnya tampak seperti kembaran Kylie Jenner. Untuk bibir cemberut ikonik Kylie, pose Kandee mengambil andil besar dalam membentuk bagian tersebut.

4 dari 6 halaman

Elsa dari Film Frozen

Elsa dari Film Frozen

Menyontek kepangan rambut Elsa dan salinan make-up sungguh berhasil membuat Kandee tampak seperti jelmaan Elsa di dunia nyata.

5 dari 6 halaman

Daenerys Targaryen dari Serial Game Of Thrones

Daenerys Targaryen dari Serial Game Of Thrones

Rambut blonde dan alis mata yang memukau, membuat Kandee mirip seperti karakter Daenerys Targaryen dari serial Game of Thrones. Pilihan warna bola mata pun semakin memperkuat penampilan barunya tersebut.

6 dari 6 halaman

Barbie

Barbie

Mungkin inilah wujud Barbie dalam dunia nyata yang sesungguhnya. Polesan make-up dirinya benar-benar tampak layaknya jelmaan Barbie, terutama pada bagian bulu-bulu mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini