Sukses

Menu Sarapan yang Bisa Buat Anda Tersenyum Menyambut Pagi

Bagi Anda yang bosan dengan menu sarapan yang selalu sama setiap harinya, Anda dapat meniru karya dari desainer grafis Skotlandia ini.

Liputan6.com, Jakarta Menyantap menu sarapan yang itu-itu saja setiap pagi? Tidakah Anda merasa bosan? Kebosanan membuat sebagian orang tidak memakan sarapannya dan langsung berlanjut ke aktivitas selanjutnya padahal sarapan sangat penting untuk tubuh.

Melihat hal ini, Heather Adamson (22 tahun) seorang blogger asal Skotlandia berkreasi menciptakan sarapan sehat yang seru dan tidak membosankan. Adamson yang berprofesi sebagai desainer grafis yang juga seorang blogger menciptakan makanan sehat dengan berbagai bentuk.

Ia bahkan mengadopsi gambar kartun dengan emoticon pada menu sarapan. Hasil karyanya yang menggabungkan keahlian desain grafis dan kegiatan blogging-nya membuat menu hasil ciptaannya kini populer di Skotlandia. Coba tengok karya sarapannya yang bergambar kelinci dan monyet yang sedang tersenyum atau mengedipkan mata.

Menu sarapan yang lucu dan unik

Menu sarapan yang lucu dan unik

Untuk membuat variasi sarapan yang unik dan menarik ini, Adamson menggunakan buah yang dicincang halus. Buah-buahan ini digunakan untuk mendesain bentuk kelopak bunga dan bola mata pada menu sarapannya.

Desainer grafis skotlandia ini mengunggah foto sarapan unik hasil karyanya ini ke media sosial instagram, dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

 

Menu sarapan yang lucu dan unik

 

Menu sarapan yang lucu dan unik


"Tahun lalu, saya bersama beberapa akun lainnya di Instagram mengunggah sarapan unik dan banyak mendapatkan komentar positif. Hingga kini kami melakukan sharing mingguan untuk masyarakat yang tertarik, dan kami memberikan resepnya juga pada setiap foto menu baru" ujar Adamson seperti dilansir dari dailymail.com, Senin (13/6/2015).

Berbagai jenis sarapan yang lucu dan unik sudah diciptakan Adamson. Bagi Anda yang tertarik untuk menyajikan sarapan unik, Anda bisa mengambil inspirasi dari karya-karya Adamson. Jadi mulai kini buatlah sarapan yang kreatif dan sehat, dan ucapkan selamat tinggal untuk sarapan yang membosankan.

Menu sarapan yang lucu dan unik

Menu sarapan yang lucu dan unik

(mit/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.