Sukses

Shape Keeper, Denim Wrangler Terbaru untuk Bentuk Indah Kaki Anda

Wrangler luncurkan denim dengan fitur khusus yang berbeda dengan denim lain

Liputan6.com, Jakarta Denim merupakan salah satu jenis pakaian yang banyak digemari orang. Selain mudah untuk dicocokan dengan pakaian lainnya, denim juga bisa digunakan untuk berbagai macam acara.

Tapi, sering kali harga dari denim ini tidak sesuai dengan kualitas yang diberikan. Kadang ada yang cepat longgar, dan ada juga yang membuat celah di bagian belakangnya saat dalam posisi duduk. Dan hal ini sangat tidak nyaman.

Melihat semua masalah yang sering dihadapi oleh para kustomer, Wrangler pada hari Rabu (09/06/2015) meluncurkan denim terbaru khusus untuk wanita yang dinamakan Shape Keeper.

 wrangler

guests

Denny Prasetyo, Brand Manager WranglerJeans Indonesia, mengatakan, “Denim dengan bahan stretch biasanya akan melar dibagian lutut dan longgar di area pinggang seiring penggunaan aktif untuk beraktivitas. WranglerShape Keeper mengatasi permasalahan tersebut dengan fitur-fitur penting diatas, yang tidak ditemukan pada denim lain.

WranglerShape Keeper memberikan bentuk yang feminin, stylish, yang khusus dibuat untuk menemani aktivitas outdoor, yang membutuhkan fungsional maksimal dari sebuah denim, maupun indoor yang membutuhkan lebih banyak style untuk tampilan sempurna.”

Denim Wrangler Shape Keeper merupakan generasi denim terbaru dengan bahan LycradualFX. Bahan LycradualFX merupakan bahan denim high density dan super stretch yang cepat kembali ke bentuk semula (super recovery). Bahan denim jenis ini, memastikan bentuk denim akan tetap sempurna walaupun dipakai seharian. Sehingga si pemakai dapat dapat tampil maksimal dan nyaman.

wrangler

wrangler

“Shape keeper juga menjawab beberapa permasalahan umum yang sering ditemui para perempuan seperti pada celah di bagian belakang celana maupun ketidaknyamanan jahitan pada salah satu lokasi lutut, pinggang, paha atau bokong. Dengan fitur khusus pada Wrangler Shape Keeper, permasalahan serupa tidak akan ditemui lagi dan menjawab keinginan sebagian besar perempuan akan sebuah denim yang nyaman digunakan seharian, tidak kaku, dan yang terpenting menunjang penampilan menjadi lebih seksi dan sempurna.” tutur Denny Prasetyo.

Selain itu, denim ini juga dilengkapi dengan inside elastic waist band yang menjaga tidak ada celah pada bagian belakang denim ketika digunakan beraktivitas. Hal lain yang menjadi keunggulan denim ini ialah body enhancement concept yang dijadikan sebagai pola dasar pembuatan-nya.

Pola body enhancement concept ini dibuat untuk memberikan kesan feminin dan seksi seperti small leather patch, flat yoke dibagian belakang, kantung belakang yang lebih kecil dan beberapa fitur lainnya. Bukan hanya itu, Wrangler Shape Keeper juga menggunakan Euro Cut yang merupakan sistem panel depan dan belakang dengan jahitan yang lebih maju ke depan. Euro Cut mampu memberikan efek siluet kaki yang lebih ramping dan jenjang.

 wrangler

Wrangler Shape Keeper yang dibanderol dengan harga Rp 329,000 - Rp 499,000 ini tersedia dalam beragam tipe potongan, seperti tipe Alex (jegging), Molly (skinny, potongan pinggang rendah, lurus dibagian kaki), Stokes (Skinny, potongan pinggang sedikit lebih tinggi, sedikit lebar dibagian kaki yang memberikan kenyamanan ekstra), Jane (slim, potongan pinggang sedikit lebih tinggi, lurus dibagian kaki), Drew (regular, potongan pinggang sedikit lebih tinggi, lurus dibagian kaki), Sylvie (regular, potongan pinggang sedikit lebih tinggi, melebar dibagian bawah). Pilihan finishing terdiri dari basic dark blue hingga light wash.

 

(Annastasia Errine/Bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini