Sukses

Gaya Busana yang Cocok dengan Zodiak Anda

Ini gaya busana yang sesuai dengan zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ramalan zodiak memang amat menarik perhatian orang banyak. Apalagi jika ramalan itu berisi hal-hal yang baik atau tips untuk mencapai cita-cita Anda.

Jelas bahwa segala sesuatu yang ingin kita raih akan bergantung pada banyak hal, mulai dari usaha yang dilakukan, kehendak yang Maha Kuasa, dan lain sebagainya. Menggantungkan masa depan Anda pada sebuah ramalan tentu sangat berisiko.

Namun jika sekadar untuk fun, rasanya ramalan-ramalan Zodiak memang mampu untuk mengusir rasa bosan. Apa yang selama ini Anda baca di ramalam Zodiak? Cinta atau pekerjaan? Yang akan Anda baca berikut ini beda dari biasanya.

Tahukah Anda gaya busana apa yang cocok sesuai dengan zodiak? Dilansir dari Popsugar pada Kamis (11/6/2015), berikut ini adalah look yang tepat sesuai dengan zodiak Anda.

(Annastasia Errine/Bio)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaya Busana sesuai Zodiak

Aries
Bicara tentang fesyen, kata kreatif sangat cocok untuk merepresentatifkan zodiak ini. Aries dapat tampil maksimal dengan memadukan baju simple dengan baju bermotif dan menggunakan luaran yang cocok sebagai pelengkap.
 

 

Taurus
Taurus tetap dapat tampil seksi tanpa harus menggunakan pakaian yang terbuka. Lebih baik bagi para Taurenas untuk memilih baju, sepatu dan aksesoris yang mudah untuk dipadukan satu dengan yang lainnya. Contohnya seperti, atasan bermotif, sweater, dan sneakers.

 
 
Gemini
Para Gemini sangat paham soal cara untuk memaksimalkan penampilan fesyen mereka. Yang terpenting ialah hanya memperbanyak stok tas dan sepatu, karena kedua hal ini ialah kunci dari penampilan Gemini yang maksimal.
 
3 dari 5 halaman

Gaya Busana sesuai Zodiak

Cancer
Baju klasik selalu menjadi pilihan utama bagi para Cancer. Sedikit sentuhan warna dan motif yang dipilih oleh para Cancer biasanya bertujuan untuk memberikan kesan fresh dari gaya klasik yang dipilih. Penggunaan anting dan tas dengan model tertentu akan menambah kesan feminin pada diri para Cancer. 
 
 

 

Leo
Penggunaan kalung yang berukuran besar dapat menonjolkan penampilan para Leo. Tidak hanya itu, motif yang ramai juga dapat membuat para Leo tampil lebih menonjol.

 

Virgo
Gaya baju vintage dan sopan sangat cocok untuk para Virgo. Pemilihan warna pastel dalam menggunakan baju dapat dicocokan dengan penggunaan aksesoris yang menonjol.

4 dari 5 halaman

Gaya Busana sesuai Zodiak

Libra
Zodiak yang satu ini lebih banyak bermain di warna dan perbandingan. Bagi para Libra, mungkin Anda dapat mencoba memadukan dress Anda dengan celana, atau Anda juga dapat mencoba menggunakan rok dengan dilapisi jaket untuk memnyeimbangkan kesan feminim dan edgy pada fesyen Anda.
 

 

Scropio
Bagi para Scorpio, pakaian bukanlah cara untuk menunjukan sisi feminim seorang wanita. Scorpio lebih senang menggunakan apa yang nyaman dan apa yang menjadi kesukaan mereka. Seperti dress model sarung yang dipadukan dengan aksesoris atau tas istimewa yang disukai oleh Scorpio.
 

 

Sagitarius
Bagi Anda dengan zodiak ini, pilihlah pakaian klasik yang feminin. Tapi tentu, jangan lupa untuk tetap memberikan sedikit warna atau motif, aksesoris dan tas unik pada penampilan Anda.
 
5 dari 5 halaman

Gaya Busana sesuai Zodiak

Capricorn
Penggunaan skinny jeans, kemeja yang dipadukan dengan boots merupakan gaya klasik yang cocok untuk zodiak ini. Namun, akan lebih baik untuk mencoba mengkombinasikan fesyen Anda dengan scarf dan warna kontras.
 

 

Aquarius
Pemilik zodiak ini cenderung takut untuk memakai apa yang menjadi kesukaan mereka. Maka, bagi Anda para Aquarius, cobalah untuk memadukan warna, bentuk, dan motif.
 
 
 
 
Pisces
Sebaiknya Pisces menghindari pakaian dengan gaya bohemian. Coba kenakan maxi dress warna pastel, atasan sutra, atau blazer berbahan velvet.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini