Sukses

Negara-negara dengan Kepuasan Seksual Tertinggi

Inilah peringkat negara-negara dengan kepuasan seksual paling tinggi di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya Swiss memegang erat pepatah lama `make love, not war` yang menandakan penduduk mereka cukup kompak dalam hal bercinta sehingga mencapai kepuasan seksual yang tinggi. Hal ini tidak serta merta disebutkan begitu saja, melainkan menurut hasil survei global yang dilakukan oleh Durex, salah satu perusahaan produksi kondom.

Melalui survei, dari 26.000 responden (usia 16 tahun ke atas) yang diselenggarakan di 26 negara tersebut, Durex mengungkapkan bahwa, negara yang paling damai adalah negara yang penduduknya puas akan aktivitas seksual mereka, seperti informasi yang dilansir dari laman Thrillist, Senin (8/6/2015).

Data menyebutkan, kurang dari 50 persen responden mengaku puas dengan hubungan seksual mereka. Oleh karena itu, Durex mengklaim bahwa mencapai orgasme adalah kunci dari kepuasan seksual. Hanya 48 persen responden mengatakan mereka mencapai orgasme dengan persentase lebih banyak untuk pria.

Hal yang mengejutkan adalah Swiss berada di peringkat pertama, dan mengalahkan negara dengan stereotipe latin, seperti Spanyol dan Italia. Begitu juga Perancis, penduduk mereka lebih memilih sibuk memakan keju dan meminum wine ketimbang mencapai orgasme.

Berikut peringkat negara-negara dengan kepuasan seksual paling tinggi di dunia. (Auf/Ibo)

10. Nigeria

9. Australia

8. India

7. Meksiko

6. Belanda

5. Yunani

4. Brasil

3. Italia

2. Spanyol

1. Swiss

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini